Setelah Izin Cuti Didapat

Bupati Bandung Dadang Naser Kampanye untuk Sang Istri yang Nyalon

foto

Yayan Sofyan

Bupati Bandung Dadang Naser cuti untuk memenangkan istrinya yang nyalon.

BANDUNG,kejakimpolnew.com.- Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser menegaskan dirinya sudah mengantongi izin cuti dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selama masa kampanye Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang.

Dadang mengatakan, cuti yang didapatkannya jatuh setiap hari Kamis. Oleh karena itu, ia bisa melakukan kampanye untuk istrinya Hj. Kurnia Agustina yang maju menjadi calon Bupati Bandung nomor urut 1 didampingi calon Wakil Bupati Bandung H. Usman Sayogi JB (NU Pasti Sabilulungan).

"Saya sudah mendapatkan izin dari gubernur, setiap hari Kamis otomatis saya cuti. Sabtu-Minggu fleksibel saya boleh berkampanye. Jadi Sabtu-Minggu cuti otomatis," kata Dadang Naser kepada wartawan di Ibun, Kamis (15/10).

Dadang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung itu menyebut, hari ini sudah masuk Kamis ketiga dirinya mendapatkan cuti dari jabatannya sebagai bupati. "Sekarang hari ketiga (cuti). Sekarang kita keliling ke berbagai tokoh untuk mengajak dan mendukung paslon nomor 1 pada 9 Desember 2020," ucapnya.

Ia mengaku optimistis paslon NU Pasti Sabilulungan bisa meraih kemenangan pada pesta demokrasi nanti. Sebab, Kurnia Agustina maju berdasarkan hasil survei partai. "Saya sangat optimistis karena Ibu Nia didorong bukan karena Dadang Naser dan pak Obar Sobarna, tapi hasil survei partai Golkar. Dari survei itu terus kita lakukan panduan dan aplikasi lapangan. Jangan sampai survei bagus, lapangannya dinamis," jelasnya.

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anggaran Dana Desa Dipakai Normalisasi 2 Sungai di Desa Cinunuk dengan Padat Karya
Kadis LH,"Sampah dari Kab. Bandung Berharap Bisa Terangkut ke TPA Sarimukti"
Jelang Nataru Bandung Siap Jika Terapkan PPKM Level-3
Meski Ada yang Mandeg, 540 Kartu BPNT Tambahan di Desa Cinunuk Dibagikan
Soal Kades Ciwidey, BPD Berharap Masyarakat Jaga Kondusivitas