Kadis LH Kab. Bandung Asep Kusumah Kunker ke Cileunyi, Ada Apa Gerangan?

foto

Yayan Sofyan

Kadis LH Kab. Bandung Asep Kusumah didampingi Camat Cileunyi Agus Rizal saat kunker di Aula Kantor Kec. Cileunyi, Jumat (25/11/2022)

CILEUNYI, KejakimpolNews.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung Asep Kusumah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Cileunyi, Jumat (25/11/2022).

Kunker Asep Kusumah ini yang diterima Camat Cileunyi Agus Rizal dan Sekcam Cileunyi Hendra Hidayat bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi. Turut hadir juga sejumlah pejabat struktural di kantor kecamatan tersebut.

Ketika dikonfirmasi terkait kunker ke Kantor Kecamatan Cileunyi tersebut, Asep membenarkan. "Ya memang kita kunker, sekaligus bersilaturahmi," kata Asep yang mantan Camat Cileunyi ini.

Menurut Asep kunker ke Kantor Kecamatan Cileunyi dan bersilaturahmi ini sharing terkait penanganan lingkungan di wilayah Kecamatan Cileunyi dan sekitarnya.

Kunker terkait penanganan lingkungan di antaranya soal sampah, konservasi dan banjir serta sisi lainnya yang berhubungan dengan lingkungan.

Seperti diketahui belum lama ini Kecamatan Cileunyi diterjang banjir dan longsor. Di Desa Cinunuk saja, banjir menjebol sejumlah tanggul dan longsor dari TPT yang roboh mengakibatkan satu rumah rusak berat tertimpa longsoran.

Sementara itu Camat Cileunyi Agus Rizal membenarkan kunker Kadis LH Kabupaten Bandung ke Kecamatan Cileunyi tersebut.

"Kunker Pak Kadis LH Kabupaten Bandung ke Cileunyi sekaligus silaturakhmi untuk sharing dalam penanganan lingkungan. Ya mulai penanganan sampah, konservasi lahan hingga penanganan banjir,"tutup Agus Rizal.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Antisipasi Tindak Asusila di Teras Cihampelas, Satpol PP Kota Bandung Giatkan Patroli
Cileunyi Buka Pendaftaran Pantarlih dan Inilah Besaran Gajinya
Jalan ke TPAS Sarimukti Amblas, Truk Sampah Antre Hingga Para Sopir Terpaksa "Mondok"
Jalan Ciguruwik di Desa Wisata Cinunuk Dihiasi Lubang Dikeluhkan Warga pada Jumat Curhat
Wali Kota Dukung Tindakan Tegas Polisi Bagi Pelaku Begal Jalanan