Jumat Keliling Kang DS

Bupati Bandung Terpilih Hadiahkan Kopiah pada Jemaah

foto

Yayan Sofyan

Kang DS Bupati Bandung terpilih melakukan safari Jumat Keliling daerah. Kali ini ke masjid Jami Al Wahab RW 01 Desa Buahbatu, Kec. Bojongsoang Kabupaten Bandung, Jumat 1 Januari 2021.

BANDUNG, KejakimpolNews.com.- Jumat keliling (Jumling) ke-3 Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna, kembali menghadiahkan kopiah. Hal ini dilakukan Kang DS -- sapaan Dadang Supriatna-- saat Jumling di Masjid Jami Al Wahab RW 01 Desa Buahbatu, Kec. Bojongsoang Kabupaten Bandung, Jumat 1 Januari 2021.

Sebelumnya Jumling ke-1 dilakukan Kang DS ke Kecamatan Baleendah dan menghadiahkan kopiah juga. Sedangkan Jumling ke-2 Kang DS ke Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari.

"Alhamdulillah mengawali tahun 2021, Jumling ke-3 di Masjid Jami Al Wahab RW 01 Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang ini berjalan lancar dan berharap penuh berkah," kata Bupati Bandung terpilih yang berpasangan dengan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan ini kepada KejakimpolNews.com.

Dadang pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Muspika Bojongsoang yang turut mendampingi agenda rutin ini. "Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan," katanya. Setelah diskusi, sharing dan menyerap aspirasi dari warga di penghujung acara jumling ini, Dadang membuat kejutan dengan menyerahkan kopiah yang dia kenakan dihadiahkan kepada salahsatu jemaah yang hadir.

"Kebetulan yang beruntung dihadiahi kopiah kali ini adalah Kang Yudha," ucapnya. Menurut mantan anggota DPRD Jabar dan DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar ini, untuk pengurus Mesjid Al Wahab berikan kenang kenangan seperangkat alat shalat dan beberapa buah Al-Qur'an yang dikemas dengan kantong daur ulang dari bekas spanduk saat masa kampanye lalu.

"Kantong yang terbuat dari limbah bekas spanduk-spanduk tersebut ternyata jika diolah kembali bisa bermanfaat. Sekali lagi saya sangat berharap ini ada berkah," pungkasnya.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jadwal Mobil SIM Keliling di Bandung
Segel 14 Hari Tempat Usaha yang Bandel
Kadinkes KBB Kosong Tidak Perlu Resah
Da'i Kamtibmas Cileunyi pun Siap Perangi Covid-19
Kang Yana, " Hayu Divaksin Covid-19"