Usai Mengantar Orang ke RS

Hadian, Kades Cibiruwetan Terkonfirmasi Covid-19

foto

istimewa

HADIANm Kades Cibiruwetan Terkonfirmasi poitif Covid-19, kini ia menjalani isolasi mandiri.

CILEUNYI. KejakimpolNews.com. Hadian Supriatna, Kades Cibiruwetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung terkonfiirmsi positif Covid-19. Terpaparnya orang nomor 1 di Desa Cibiruwetan diketahui hasil swab test. Ketika dikonfirmasi via telepon selulernya Sabtu (16/2/2021) membenarkan dirinya  terpapar covid-19.

"Tidak ditutup-tutupi, benar saya terpapar Covid-19 dari hasil swab test," kata Hadian.

Menurut Hadian, dirinya positif Covid-19 tidak akan ditutupi karena bukan aib. "Justru dengan terbuka saya jadi pelajaran bagi masyarakat jangan memandang enteng Covid-19," katanya.

Menurut Hadian, dirinya kini harus mengisolasi mandiri. Dia mengimbau khususnya warga Desa Cibiruwetan untuk tetap menjalani protokol kesehatan dengan 3M dan 1T. "Saya tetap mengimbau, untuk memutus mata rantai Covid-19 tetap prokes. Minta doanya saya segera sembuh dan keluarga saya lainnya tidak terpapar Covid-19," harapnya.

Sebelum dinyatakan terpapar covid-19 melalui swab test di Puskesmas Cibiruhilir, beberapa waktu lalu dirinya sempat mengantar salah seorang tokoh masyarakat Desa Cibiruwetan ke salah satu rumah sakit. "Sehari setelah mengantar, saya demam, hilang rasa penciuman. Bahkan disertai batuk-batuk. Akhirnya saya melakukan swab test/ Hasilnya, saya dinyatakan positif terpapar covid-19," ungkapnya.

Hadian yang kini digadang gadang kandidat kuat Ketua Apdesi Kab. Bandung bersama Dedi Bram, Kades Cikoneng, Ciparay sangat berharap masyarakat untuk terus memerangi Covid-19 yang penyebarannya kian meningkat.

"Sekali lagi jangan anggap enteng covid-19 mari sama-sama perangi covid-19 dengan projes 3M 1T dan PHBS," pungkas Hadian yang sehari harinya super sibuk mengurus masyarakat Desa Cibiruwetan dan mengelola Pemdes Cibiruwetan.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Yana Izinkan Syuting Film di Kota Bandung
Kadinkes KBB Kosong Tidak Perlu Resah
Da'i Kamtibmas Cileunyi pun Siap Perangi Covid-19
Forkopimcam Padalarang Tegakan Disiplin Prokes
Covid-19 Kota Bandung 8 Orang Meninggal Dalam 2 Hari