568 Petugas Disiagakan, Inilah 8 Pospam Penyekatan di Kota Bandung

foto

Dede Suryana

APARAT Polrestabes Bandung khususnya Satlantas, mulai melakukan penyekatan di 8 titik wilayah Kota Bandung untuk mencegah arus pemudik masuk ke Kota Bandung.

BANDUNG, kejakimpolnews.com.- Polrestabes Bandung mendirikan 8 pospam penyekatan atau check point untuk menghalau arus mudik. Ke-8 pospam tersebut berada di perbatasan atau akses keluar masuk kota Bandung.

Penyekatan dilakukan untuk menghalau pemudik pulang kampung. Hal ini sesuai larangan mudik Lebaran 2021 dari pemerintah, yaitu dari tanggal 22 April sampai 24 Mei 2021. Kedelapan pospam tersebut adalah gerbang tol (GT) Buahbatu ,GT Moch Toha, GT Kopo, GT Pasirkoja, GT Pasteur, Bunderan Cibiru, Bunderan Cibeureum, serta Terminal Ledeng Jalan Setiabudhi.

Untuk mendukung penyekatan para pemudik itu, Polrestabes Bandung melibatkan 568 personil yang tergabung dalam Operasi Ketupat Lodaya 2021. Polrestabes Bandung dalam hal ini secara terus menerus melakukakn berbagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid 19, dengan memberikan himbauan kepada seluruh masyrakat Kota Bandung  untuk menerapkan protokol kesehatan pada setiap aktivitas sehari hari.

Masyarakat juga diimbau untuk patuhi serta  ikut berpartisipasi dalam penekanan  penyebaran virus Covid 19, "Mari bersama kita putus penyebaran Covid 19, dengan tidak melakukakn  mudik. Lebaran cukup di rumah saja dan itu akan menyelamatkan semua anggota keluarga.

Ingat  jangan bawa virus ke kampung halaman," pesan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. Ulung mengimbau masyarkat untuk tidak melakukan pergerakan atau kegiatan-kegiatan ke luar daerah, kecuali betul-betul dalam keadaan.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kasus DBD Meningkat, 41 Rumah Sakit di Kota Bandung Siap Melayani
Peneliti Pastikan Teknologi Wolbachia Aman, Pj Wali Kota Berharap di Bandung Berhasil
Pemasangan Baliho Bergambar Bupati Bandung di Tiap RW Dipertanyakan, Dari Mana Anggarannya?
Rp 1,4 M "Uang Kadeudeuh" dari Bupati Bandung Bagi Atlet/Pelatih Berprestasi ASIAN dan SEA Game 2023
Jumat Curhat Polresta Bandung, Warga Pertanyakan SIM Gratis dan Bank Emok