Sertijab Bupati Bandung, Dihadiri Obar Sobarna dan Dadang Naser

foto

PARA mantan bupati dan wakil Bupati Bandung hadir dalam sertijab. Yang Hadir Obvar Sobarna, Dadang Naser, Yadi Sri Mulyadi, Deden Rukman Rumaji, Gungun Gunawan

SOREANG. KejakimpolNews com. Usai prosesi pelantikan di Gedung Sate Kota Bandung, Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna selanjutnya menggelar serah terima jabatan (sertijab) dengan Penjabat Bupati Bandung, Dedi Taufik di Gedong Budaya Sabilulungan Soreang, Senin (26/4/2021) sore.

Sertijab dihadiri juga mantan Bupati Bandung, H. Obar Sobarna dan H. Dadang M. Naser, serta para mantan Wakil Bupati Bandung H. Yadi Srimulyadi, H. Deden R Rumaji, dan H. Gun Gun Gunawan. Terlihat juga anggota DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal, H. Dede Yusuf M. Effendi, H. Anang Susanto dan dari jajaran OPD Pemkab Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna mengungkapkan, pelaksanaan Pilkada Bandung pada 9 Desember 2020 berlangsung sukses dengan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

"Saya sangat berharap tidak ada lagi cerita mendukung calon nomor 1, nomor 2 dan nomor 3. Semua dengan moto Bandung Bedas guna kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung, yaitu bangkit, edukatif dinamis, agamis dan sejahtera,"tandasnya.

Kang DS, sapaan Dadang Supriata ini berharap pula kehadiran pasangan Bedas ini, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Kang DS pun menyampaikan aspresiasinya kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang telah melantik dan mengambil sumpah pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Kang DS juga turut mengapresiasi mantan Bupati Bandung yang telah berjasa membangun Kabupaten Bandung.

"Tak lupa saya pun mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bandung," katanya. Kang DS juga berharap bisa menjalin hubungan harmonis antara berbagai pihak untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Mari kita bangkit bersama untuk membangun Kabupaten Bandung," katanya. Sementara itu, mantan Penjabat Bupati Bandung Dedi Taufik mengungkapkan untuk membangun Kabupaten Bandung, kuncinya kolaborasi dan komunikasi. Apalagi di masa Covid-19 ini.

"Dengan adanya pelantikan ini menjadi agen perubahan. Semuanya harus kolaborasi dan menjalin komunikasi lebih intens. Kuncinya komunikasi dan kolaborasi," katanya.

Di tempat sama, Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna-H. Sahrul Gunawan yang telah dilantik dan diambil sumpah.

"Mari membangun sinergitas dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan visi misinya. Selanjutnya kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bandung mengucapkan selamat saum Ramadan," katanya. "Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bandung mengajak kepada semua pihak bersama-sama membangun Kabupaten Bandung," sambungnya.

Diungkapkan Sugianto, banyak agenda yang sudah sangat mendesak untuk mewujudkan program yang telah direncakan pada 2020 lalu. "Mari kita membangun sinergitas dengan seluruh komponen Kabupaten Bandung,"katanya.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H+1 Lebaran, Kepadatan Lalin Sempat Terjadi Menuju Arah Nagreg, Polisi Berlakukan One Way
Sudah Mau Pilkada Lagi, PMBT:Progres Wacana DOB Kabupaten Bandung Timur 'Poek'
Upaya Cegah DBD, Pj Wali Kota Dorong Kebersihan Jadi Lifestyle Warga Bandung
Kapolresta Bandung,"Ops. Ketupat Lodaya 2024, Personel yang Bertugas Dapat Rp 1.950.000"
Solat Idulfitri di Bandung Digelar di 2.559 Titik, Inilah Tempat-Tempatnya