Bantuan untuk Korban Covid-19

Hatur Nuhun Pak Bupati Bantosan Sembakona Ka Abdi Nu Nuju Isoman

foto

Yayan Sofyan

DADAN KARDANA petugas PPKM Desa Cinunuk menyalurkan paket sembako bantuan bupati Bandung bagi warga Desa Cinunuk yang tengah isoman karena terpapar Covid-19, Selasa (6/7/2021).

CILEUNYI. KejakimpolNews. com -Digulirkannya bantuan sembako bagi warga Kabupaten Bandung yang terpapar Covid-19 dan kini tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumahnya, disambut sumringah warga  penerima.

Bantuan sembako dari Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bandung itu disambut gembira warga Kecamatan Cileunyi yang kini melakukan isoman. Termasuk di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi.

Di Desa Cinunuk baru 13 paket sembako untuk 13 keluarga yang isoman. Perpaket sembako berisi beras 10 kg, ikan 1 kg, mie instan 10 bungkus, kecap dan sambel itu dibagikan Selasa (6/7/2021) oleh petugas PPKM Desa Cinunuk.

"Alhamdulillah, hatur nuhun Pak Bupati Bandung bantosan sembakona ka abdi nu nuju isoman, mugia mangaat, tiasa ngaringankeun abdi oge  mugia oge sing janten berkah, " ujar seorang warga. Suara warga di RW 11 yang juga hampir senada dengan warga diu RW 14, 19, 24 dan RW 26 yang juga sedang isoman.

Dadan Kardana, anggota Tim PPKM Desa Cinunuk yang membagikan paket bantuan tersbeut mengatakan, kouta bantuan sembako dari Bupati Bandung ini baru 13 paket.

"Ini baru 13 paket sembako. Sembako dari desa sedang disiapkan juga untuk warga yang isoman sumbangan CSR perusahaan dan warga yang peduli," kata Dadan Kardana.

Sebelumnya, Bupati Bandung Dadang Supriatna meluncurkan bantuan sosial bagi warga di Kabupaten Bandung bagi warga yang kini tengah melakukan isoman karena terpapar covid-19. Bupati Bandung saat meluncurkan bantuan bagi warga Kabupaten Bandung yang terpapar covid-19 dan saat ini tengah isoman berharap bantuan segera disampaikan kepada yang layak dan berhak.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Peringati BLA, Bambang Ajak Pemuda Tunjukan Empati dan Solidaritas Kepada Palestina
Aspirasi Lama Masyarakat Dambakan Ada SMA di Cimenyan, Ini Kata Bupati Bandung
Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung dan Pertamina Antisipasi Kenaikan Permintaan LPG 3 Kg
Pemkot Bandung Sahkan Perda yang Mengatur Jarak dan Lokasi Toko Swalayan
Rembug Bedas ke-104 Bupati Bandung, Ini Harapan Warga Desa Resmi Tinggal Kertasari