Selama PPKM Darurat

Fly Over Cimindi dari Bandung Arah ke Cimahi Ditutup 'Tentatif'

foto

Asep Rahmat Hidayat

PENUTUPAN JALAN. Petugas Satlantas Polres Cimahi sedang melakukan penutupan jalan dibawah fly over Cimindi, Cimahi.

CIMAHI, KejakimpolNews, com - Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Polres Cimahi melakukan rekayasa lalu lintas menutup jalan layang atau fly Over Cimindi.Cimahi. Jawa Barat.

Penutupan fly Over Cimindi itu dilakukan secara tentatif menyesuaikan dengan kepadatan arus lalu lintas, apabila sudah normal lagi akan dibuka kembali.

KBO Satlantas Polres Cimahi, Iptu Erin mengatakan, ruas jalan ini ditutup selama dua jam lebih, mulai pukul.08.00 WIB hingga pukul.10.00 WIB.

Penutupan berlaku untuk kendaraan dari arah Bandung menuju Cimahi melalui fly Over Cimindi. Selanjutnya kendaraan dibelokkan ke jalan Pasar Cimindi terus ke arah Baros. Sebaliknya kendaraan dari Cimahi menuju Kota Bandung dialihkan melalui Jalan Gunungbatu Bandung.

"Selama diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Cimahi bersama Satpol PP Kota Cimahi dan Dishub Kota Cimahi telah melakukan empat kali penutupan fly over Cimindi dengan waktu yang berbeda, saat ini masih banyak masyarakat belum paham jalan mana yang harus dilalui, tatkala rekayasa lalu lintas diterapkan, sehingga masih banyak pengendara yang memaksa menerobos dengan dalih tempat yang dituju dekat", ujar Iptu Erin, Sabtu (10/7/2021).

Lebih lanjut KBO Satlantas Polres Cimahi menjelaskan, selain Jalan layang Cimindi juga melakukan penutupan jalan di lima titik yaitu Jalan Gandawijaya, Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Jalan Lurah dan Jalan Samping DPRD Kota Cimahi, mulai pukul. 18.00 WIB hingga pukul. 06.00 WIB. **.

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ibu Hamil Mulai Bisa Divaksin Ini Ketentuannya
Perwal Terbaru, Mal dan Pertokoan Boleh Buka Hingga Pukul 21.00
Wabup Sahrul Gunawan Mengingatkan Warga Cileunyi Tak Abai Prokes
Saat Kemenangan "BEDAS" Sahrul Gunawan Mengaku Tengah Terpapar Covid-19
Sabar..., Masih PPKM Level 3, Objek Wisata di Kabupaten Bandung Masih Tutup