Wali Kota Bandung Bagi Kadeudeuh

Juara I MTQ Rp45 juta, II Rp30 Juta, Tanpa Medali Rp5 Juta

foto

Humas Pemkot Bandung

Pemberian kadeudeuh untuk Kafilah MTQ Kota Bandung

BANDUNG, kejakimpolnews.com.- Pemerintah Kota Bandung memberikan uang kadeudeuh kepada anggota kafilah Kota Bandung yang mengikuti MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Subang.

Uang kadeudeuh diserahkan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Hotel Crown, Rabu (30/09). Uang kadeudeuh untuk nonmedali sebesar Rp 5 juta, pembina Rp 5 juta, dan ofisial Rp 5 juta.Untuk terbaik 1 perorangan sebesar Rp 45 juta dan beregu Rp60 juta.

Untuk terbaik kedua perorangan Rp 30 juta dan beregu Rp 40 juta. Sementara untuk terbaik tiga perorangan Rp 20 juta dan regu Rp 30 juta.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, meraih prestasi tidaklah mudah karena membutuhkan kemauan dan kerja keras.

"Itu pula sebabnya saya menilai prestasi juara umum pada MTQ tingkat provinsi tahun 2020 merupakan buah kerja keras seluruh anggota," tuturnya.

Pemberian kadeudeuh, lanjutnya, merupakan ungkapan terima kasih kepada Allah SWT yang menguatkan tekad dan hubungan kebersamaan serta membuka jalan bagi Kafilah Kota Bandung untuk mempertahankan prestasi juara umum.

"Ini harus menjadi awal untuk bekerja lebih keras lagi, terutama untuk meningkatkan dan melahirkan prestasi baru," lanjutnya. Sementara itu, Ketua Umum LPTQ Kota Bandung, Ema Sumarna menyampaikan, pada MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat, Kafilah Kota Bandung mendapatkan hasil yang membahagiakan, yaitu menjadi juara umum untuk kedelapan kalinya.

"Hal ini patut kita syukuri karena trofi tertinggi MTQ tingkat provinsi salah satu kehormatan pencapaian prestasi Kota Bandung," tutur Ema yang juga Sekda Kota Bandung.

Persiapan kafilah, katanya, selalu menekankan satu kata kunci sinergi. Kata ini menjadi kunci yang patut membuka pintu kesuksesan yang ditorehkan Kafilah Kota Bandung.

"Membangun kerja sama dalam persiapan dan menyusun strategi,"jelasnya.

Editor: Dede Suryana  

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Akhmad Rifai Camat Cileunyi Gantikan Cucu Endang, Sekcam Anjar Jadi Camat Pameungpeuk
Catat, WP di Kab. Bandung Kini Jika Setor Uang PBB Cukup via Aplikasi atau Rekening Bank
Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini dari Kementerian PAN-RB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Undur Diri, Pelayanan Publik Berjalan Normal
Urai Kemacetan, Pemkot Bandung Bakal Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Pasar Kordon