Dandim Kuningan Safari Kunker Ke Koramil Wilayah Kodim 0615

foto

KUNKER DANDIM - Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melakukan safari kunjungan kerja (kunker) di antaranya menyambangi Koramil 1514/Pancalang, Koramil 1510/Cilimus dan Koramil 1511/Jalaksana, Senin (5/09/2022).

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Dandim 0615/Kuningan Letkol. Inf. Bambang Kurniawan secara marathon melakukan safari kunjungan kerja (Kunker) ke koramil-koramil di wilayah Kodim 0615/KNG didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Ny. Wa Ode Sajija Bambang Kurniawan, Pasi Pers Kodim 0615/ Kuningan Kapten Cba Sunardi dan Pasi Intel Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Ridwan.

Mengawali kunjungannya, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan menyambangi Koramil 1514/Pancalang, Koramil 1510/Cilimus dan Koramil 1511/Jalaksana, Senin (5/09/2022).

Kehadiran Dandim disambut hangat oleh Danramil setempat, camat, kapolsek, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dandim dalam arahannya, memperkenalkan diri dan menjelaskan giat safari 'kunker' ke Koramil Jajarannya. Dandim beserta Ketua Persit ingin bersilaturahmi serta bertatap muka dengan seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit juga unsur Forkopimcam.

"Kehadiran kami disini, tiada lain dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil berikut jajarannya," ujarnya Dandim menjelaskan, sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota.

"Seorang pemimpin harus tahu sehingga apa yang dirasakan oleh mereka kita juga ikut merasakan. Apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi,” jelasnya.

Lebih jauh Dandim meminta kepada para jajaranya, agar melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas demi kemajuan satuan Kodim Kuningan. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan ragu-ragu melapor ke komandonya masing masing jika ada kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Koordinasi dan kerjasama adalah modal utama suksesnya tugas, jadi jangan sampai ada kendala tetapi tidak koordinasi dengan komandonya," tegasnya. Dandim mengingatkan, selain tugas negara, meskipun sedang melaksanakan tugas, jangan sampai melupakan taggung jawab kepada keluarga, sebab mereka merupakan aset di masa depan.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Mudah-mudahan kinerja yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan," harap Dandim. (H, Wawan Jr)**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dandim dan Bupati serta Forkopimda Kuningan Tanami Lahan Kritis
Bupati Indramayu Gendong Bayi di Lokasi Gempa Cianjur
Antara Wartawan dan Bukan Wartawan Beda-Beda Tipis
Ratusan Warga Kepung Kantor Bank BJB Indramayu
Desa Cangkingan, Desa Digital Pertama di Indramayu Lakukan 35 Layanan Mandiri