PWI Indramayu dan Alfamart Bagikan 250 Paket Sembako

  • Taryani
  • Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:42 WIB
foto

Foto: Istimewa

BAKSOS PWI INDRAMAYU. Ketua PWI Kab. Indramayu, Dedy S Musashi (paling kiri) dan Camat Kertasemaya, Ali Sukma Jaya Mulyana di sebelahnya, bersama Supervisor Alfamart, Fandi (paling kanan) foto bersama usai penyerahan bantuan sembako di Kec. Kertasemaya, Jumat (27/1/2023). (

INDRAMAYU, KejakimpolNews.com - Sedikitnya 250 paket sembako dibagikan kepada anak yatim dan warga jompo di 6 kecamatan di wilayah Kab. Indramayu, Jawa Barat, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan amal itu dilaksanakan berkat kerja sama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Indramayu dengan Alfamart Kab. Indramayu memulai rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan Ultah ke-77 PWI Kab. Indramayu.

Ketua PWI Kab. Indramayu, Dedy S Musashi menyebut, bantuan paket sembako tersebut merupakan agenda tahunan PWI Kab. Indramayu. Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Terutama, terhadap para jompo dan anak yatim piatu.

Menurut Dedy didampingi Supervisor Alfamart Kabupaten Indramayu, Fandi, pembagian paket sembako dipusatkan di SD NU Darul Hikam Kompleks Yayasan Ki Buyut Jengkok, Kec. Kertasemaya, Kab. Indramayu. Baksos ini merupakan salah satu agenda rutin PWI Kab. Indramayu.

Jumlah keseluruhan 250 paket sembako. Didistribusikan ke beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Indramayu, Sindang, Jatibarang, Sliyeg, Balongan dan Kertasemaya. “Semoga paket sembako yang diterima dapat bermanfaat," katanya.

Pengasuh Yayasan Ki Buyut Jengkok, Kyai Wajad Muchtar menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PWI dan Alfamart Kab.Indramayu kepada warga yang membutuhkan. Camat Kertasemaya, Ali Sukma Jaya Mulyana menyatakan terima kasih atas kepedulian PWI Kab. Indramayu terhadap warga Kec. Kertasemaya.

“Semoga kepeduliaan yang diberikan dapat bermanfaat. Kami mengucapkan terima kasih kepada PWI dan Alfamart atas bantuan yang telah diberikan untuk warga kami yang membutuhkan," ujarnya.

Ketua Yayasan Ki Buyut Jengkok, HT Maryono juga menyampaikan terima kasih kepada PWI dan Alfamart yang peduli kepada anak yatim dan warga jompo di Desa Jengkok. "Semoga kebaikan dan kepedulian PWI serta Alfamart mendapat imbalan dari Allah SWT dan bantuan yang diterima bermanfaat," imbuhnya. (Taryani)**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Giliran Forum Masyarakat Peduli Garut Minta Pasca-Pemilu Jaga Kondusifitas
Dudy Pamuji Caleg Petahana dari Partai Golkar Dapil XIII Raih Suara Fantastis
Soal Program Ekonomi Biru, Ini Kata Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono
Owner Warkop KOPID Patrol Santuni 200 Anak Yatim Piatu dan 500 Kaum Dhuafa
Gerakan Tanam Cabai Digaungkan di Indramayu