Paslon Dian-Tuti Gelar Mancing dan Ngobyag Ikan di Setu Cigadung Kuningan

foto

Foto: Whyr

Hj.Tuti Andriani calon wakil Bupati Kuningan menggelar mancing dan ngobyag ikan.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Meski berdesakan dengan jarak lapak hanya setengah meter lebih dari 400 orang pemancing turut ambil bagian dalam giat "Mancing Mania dan Ngobyag Ikan" di kolam Ikan Setu blok Ciwaru Kelurahan Cigadung, Kuningan, Ahad 15 September 2024.

Kegiatan yang diprakarsai oleh pasangan calon (Paslon)Bupati Kuningan tahun 2024 Dian Rachmat Yanuar-Tuti Andriani mendapat sambutan positif masyarakat khususnya para pemancing mania.

Calon Wakil Bupati Tuti Andriani dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mengundang mancingmania ini sebagai ajang silaturakhmi dan menyalurkan hobi para penggemar mancing.

Lebih lanjut Tuti Andriani mengajak seluruh peserta, untuk menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Tuti berharap kepada para peserta, agar acara mancingmania ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Cigadung dan sekitarnya..

Melalui kegiatan positif seperti ini ujar Tuti, diharapkan masyarakat dapat terus bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan mendukung berbagai kegiatan sosial di masa mendatang.

Paslon H.Dian Rachmat Yanuar dan Hj. Tuti Andriani berkomitmen untuk mendukung kegiatan serupa dengan memupuk kebersamaan dan kebahagiaan warga.

Sementara Trias Andriana Tim sukses paslon Dian Rachmat Yanuar-Tuti Andriani, disela acara mancing mania menjelaskan, kegiatan mancingmania ini gratis dan terbuka untuk penggemar mancing dari wilayah Kuningan dan sekitarnya.

Acara dibuka oleh Hj.Tuti Andriani mulai pukul 08:00 WIB dan berlangsung hingga pukul 14:00 WIB. Ikan yang ditebar 2,5 kuintal antara lain, 150 kg ikan nila dan 100 kg ikan kancra atau ikan mas.

Usai mancing dilanjutkan ngobyag mulai pukul 15.30 - 17.00 WIB yakni tradisi menangkap ikan dengan tangan kosong. Pihak penyelenggara kembali menebar 100 Kg ikan Kancra ke kolam. Warga pun dengan penuh antusias ramai-ramai turun ke kolam 'ngobeng' ikan Mas hingga acara usai.

Peserta mancing mania dan ngobyag ikan yang beruntung kata Trias, mendapat door prize dari Tim sukses.**

Author: Whyr
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dian Mantan Sekda Kuningan Gandeng Tuti Nyalon Bupati/Wakil Bupati
Para Petinggi Kuningan Ziarah Kubur ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon
Dari 700 Koperasi yang Ada di Kuningan Hanya 127 Menjadi Anggota Dekopinda
Netralitas ASN Cerminan Profesionalisme Pilkada 2024
Dokumen Persyaratan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Masih Belum Lengkap