Isi HUT Partai Demokrat Siap Kawal Ridho-Kamdan Jadi Bupati Kuningan

foto

Foto: Whyr

Peringatan HUT ke 23 Partai Demokrat dan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung di Sekretarat DPC PD Kab.Kuningan.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 23 Partai Demokrat dan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung dalam Rapat Pimpinan DPC Partai Demokrat di lantai II Sekertariat DPC PD Jl. Ir. Soekarno Purwawinangun, Kuningan, Selasa 17 September 2024.

Acara ini dihadiri Paslon Bupati Ridho-Kamdan, Ketua DPC PDIP Nuzulrachdy, Ketua PPP H Toto Taufikurohman, Dewan Pertimbangan Yayat Ahadiatna, jajaran pengurus DPC, DPAC, Srikandi, Rajawali, Organisasi sayap dan simpatisan.

Ketua Panitia Ranny Pebriani mengatakan, acara ini digelar sederhana di sekertariat dengan tujuan memperkenalkan rumah kami. Mari kita membangun kebersamaan untuk memenangi paslon Ridho - Kamdan, sebagai Bupati Kuningan.
Acara ditandai "pemotongan tumpeng"

Ulang tahun oleh Ketua DPC Lili Suherli, yang diserahkan ke Paslon Ridho-Kamdan. Taglan HUT Ke 23 tahun ini yaitu, "Partai Demokrat Untuk Rakyat, Lanjutkan pembangunan, Tingkatkan Kesejahteraan"

Ketua DPC PD Drs. H. Lili Suherli, M.Si, dalam sambutannya menekankan, kader Demokrat harus berjiwa kesatria dan setia kepada penggagas partai. Jangan sampai kendor dan tetap semangat untuk memenangkan Ridho - Kamdan menjadi Bupati Kuningan, pada Pilkada 27 November mendatang.

"Seperti diketahui Kuningan saat ini sedang tidak baik-baik, terutama masalah gagal bayar, pengangguran, kemiskinan, dan kita akan terus mengembangkan wisata yang berkelanjutan," ujarnya seraya meneriakan yel-yel Demokrat jaya Ridho-Kamdan pasti menang.

Paslon Ridho-Kamdan dalam sambutan singkatnya mengigatkan semua pihak wajib memberikan yang terbaik untuk Kuningan.

"Kita semuanya yakin punya daya juang untuk memenangkan 'Ridhokan', mohon doa serta dukungannya," tegasnya

Paslon Ridho-Kamdan katanya, tidak main-main, begitupun partai Demokrat punya visi dan misi untuk pembangunan Kuningan.

Ditengah acara ditandai pembacaan surat pernyataan Partai Demokrat oleh Dadi Haryadi BPOK diikuti oleh seluruh undangan. Tiga poin isi pernyataan itu berisi:

1.Pengurus DPC Partai Demokrat, 32 DPAC dan kader PD siap mengawal pasangan Ridho-Kamdan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029.

2. Kami pengurus DPC, DOAC dan kader PD Siap bekerjasama dan bersinergi dengan Partai koalisi untuk memenangkan Ridho-Kamda sebagai Bupati dan wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029

3. Kami Pengurus DPC, DPAC, dan kader Tunduk dan patuh atas arahan Ketua DPC PD untuk pemenangan Ridho-Kamdan menjadi Bupati Kuningan periode 2024-2029.

Selepas acara dilanjutkan tausyiah oleh KH Oban Sobandi, S.Ag, dengan materi hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.**

Author: Whyr
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
KPU Kab. Kuningan Siapkan 25 Petugas Penerima Pendaftaran Paslon Bupati
Apel Kesadaran Nasional ASN Pemkab Kuningan Mencintai Bangsa dan NKRI
Hari Jadi ke-526, Masyarakat Akur dan Makmur Ngawangun Kuningan
DKPP Indramayu Kerahkan Semua Jurus, Tanggulangi Dampak Kekeringan Tanaman Padi
Demo di DPRD Kuningan Ricuh, Kapolres Terkena Lemparan Botol dan Seorang Mahasiswa Terluka