Diikuti 1.000 Lebih Merchant Ternama

Sambut HUT Bandung, September Nanti Bakal Ada Hujan Diskon di Bandung Great Sale

  • Gaiskha
  • Rabu, 21 Agustus 2024 | 15:11 WIB
foto

Foto: Humas Pemkot Bandung.

Menyambutr HUT ke-214 Kota Bandung, September mendatang akan ada diskon belanja di Bandung Grate Sale.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Menyongsong peringatan HUT ke-214 Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menghadirkan sebuah acara akbar bertajuk Bandung Great Sale (BGS).

Rencananya, BGS akan digelar selama tiga hari mulai 13-15 September 2024. Nantinya, selama tiga hari tersebut baik mal, retail, pusat perbelanjaan, hingga market place yang telah terdaftar turut serta meramaikan program ini akan memberikan potongan harga untuk berbagai produk.

Lebih dari 1000 merchant ternama akan terlibat dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan memberikan potongan harga yang sangat istimewa bagi seluruh masyarakat.

Program utama dalam kegiatan BGS adalah potongan harga pada waktu-waktu tertentu yang sudah diinformasikan sebelumnya guna meningkatkan animo masyarakat dan dilakukan serentak pada beberapa pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan kafe di seluruh Kota Bandung.

Bandung Great Sale melibatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang Kota Bandung melalui aneka produk belanja, lezatnya ragam kuliner, dan serunya pengalaman berwisata di Kota Bandung.

Penyelenggaraan BGS ini diharapkan menjadi salah satu daya tarik wisata yang luar biasa di Kota Bandung. Selain itu, dapat memberikan dampak turunan di berbagai sektor, terutama dalam meningkatkan nilai transaksi ekonomi di Kota Bandung.

Mari kita bergembira bersama merayakan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung dan bersiap menyambut hujan diskon pada Bandung Great Sale 2024 di Kota Bandung.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pejabat Kuningan Mendadak Jadi Peragawan Saat Launching Batik Kamuning
Lepas Ekspor Garmen ke Amerika Serikat, Bey: Momentum Kebangkitan Industri Tekstil
WJIS 2024, Kemitraan dengan IKM Jabar Didorong Masuk dalam Rantai Pasok Industri Besar
Bey Berharap Hubungan Bilateral Bidang Ekonomi Kreatif Usung Tema Diplomasi Kreatif untuk Kolaborasi dan Perdamaian
Perputaran Ekonomi Selama Bandung Great Sale Capai Rp78,9 Miliar