Rase FM Peringati HUT ke 32

Radio Masih Memiliki Tempat di Masyarakat

foto

Humas Pemkot Kota Bandung

Kru Rase FM berfoto bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

BANDUNG. Kejakimpolnews.com.- Radio masih memiliki tempat tersendiri di masyarakat. Salah satu keunggulannya, radio bisa menyampaikan informasi dengan lebih cepat dan mudah dicerna khalayaknya.

"Para penggiat radio, diharapkan agar terus melebarkan sayapnya lebih eksis lagi pada media elektronik ini," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, pada hari ulang tahun Radio Rase 102.3 FM ke 32, Senin (19/10).

Yana berharap, agar penggiat radio terus menjalankan manajemen dengan baik, tetap bisa melayani masyarakat dengan berbagai informasi yang bermanfaat. "Kualitas lebih ditingkatkan, supaya makin banyak orang yang mendapatkan berita dari mendengarkan radio," sarannya.

Di samping itu, kata Yana, Kota Bandung memiliki Taman Radio sebagai taman tematik. Oleh karena itu, ia pun mengajak asosiasi radio untuk kerja sama, sehingga keberadaan infrastruktur dan para radio senada memberikan informasi. "Taman Radio yang Dago bisa dikerjasamakan dengan asosiasi radio. Sehingga tematiknya radio itu, ada. Misalkan studio mini, bisa dinikmati aktivitas radionya," tuturnya.

Editor : Iwan Ridwan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tempat Hiburan di Kota Bandung Dilarang Beroperasi Selama Ramadan, Melanggar Ditindak Tegas!