Penyebar Video Belum Terlacak

Habis Video Mirip Gisel, Terbitlah Video Mirip Jedar

foto

Istimewa

Jessica Iskandar saat masih bersama suaminya Ludwig Franz Wilibald. Keduanya telah bercerai.

JAKARTA,kejakimpolnews.com.- Habis "Gisel" terbitlah "Jedar" Belum tuntas menangkap semua pelaku penyebar video syur mirip Gisel (Gisella Anastasia) kini Cyber Crime Satserse Polda Metro Jaya sedang melacak penyebar video yang nyaris sama namun pemerannya mirip Jedar (Jessica Iskandar).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengaku pihaknya sedang mendalami kasus tersebut. Hingga kini penyebar utamanya belum ada yang tertangkap.  Yusri bejanji, jika sudah tertangkap akan segera dirilis.

"Hari ini atau besok mudah-mudah sudah ada perkembangan. Yang namanya akun itu kan tidak bisa buru-buru kami harus cari penyebar yang asli," kata Yusri Yunus, Sabtu (14/11).

Yusri menuturkan, upaya yang dilakukan pihaknya yakni melakukan pemetaan terhadap akun media sosia penyebar video syur mirip Jedar.

Memang belakangan ini dua video asusila tengah jadi trendi topik. Satu video mirip Gisel dan satu lagi mirip Jedar. Untuk video mirip Gisel berdurasi 19 detik, dan yang mirip Jedar berdurasi 30 detik.

Baru yang mirip Gisel ada dua tersangka yang diamankan, yaini PP dan MM, sedangkan akun penyebar mirip Jedar, belum ada titik terang. Pihak Jedar atau Jessica Iskandar sendiri belum memberi komentar resmi tentang dugaan terhadap dirinya.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tempat Hiburan di Kota Bandung Dilarang Beroperasi Selama Ramadan, Melanggar Ditindak Tegas!