Nisya Adik Kandung Raffi Ahmad Resmi Menjanda Usai Diputus Cerai Pengadilan Agama

foto

Foto: Instagram

Nisya Ahmad resmi bercerai dari sumainya Andika Rosadi.

JAKARTA, KejakimpolNews.com - Akhirnya Nisya Ahmad, adik kandung Raffi Ahmad resmi menyandang status janda. Hal itu setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) memutus atau vonis dalam sidang gugatan perceraian yang diajukan Nisya Ahmad terjadap suaminya, Andika Rosadi.

Pasangan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang telah dijalin 15 tahun ini harus kandas. keduanya tak bisa bersama-sama dan rumah tangganya tak bisa dipertahankan lagi. Hal ini cukup mengagetkan, sebabh pasangan suami istri ini sebelumnya tampak harmonis.

Vonis cerai tersebut disampaikan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Taslimah, majelis hakim telah menolak eksepsi Andika Rosadi selaku tergugat, dan mengabulkan gugatan Nisya untuk bercerai dari suaminya tersebut.

"Untuk perkara tersebut (Nisya Ahmad) sudah diputus majelis hakim hari ini," kata Taslimah humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Perceraian ini diminta Nisya dan dikabulkan majelis hakim dengan amar putusan di antaranya, menolak eksepsi tergugat, mengabulkan gugatan penggugat sebagian. Menjatuhkan talak satu dari tergugat ke penggugat.

Terkait dengan hak asuh tiga anaknya, Majelis Hakim menetapkan hak asuh anak-anak jatuh kepada Nisya.

"Menetapkan 3 anak berada dalam pengasuhan dan pemeliharaan penggugat, dengan ketentuan penggugat tidak boleh melarang tergugat memberikan kasih sayang kepada anak anaknya," pungkasnya.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mulai Ahad Besok Tempat Hiburan di Bandung Ditutup Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW
Nike Ardilla dan Ni Mursih Pencipta lagu 'Es Lilin' Diberi Penghargaan Lifetime Achievement oleh Pemda Prov.Jabar
Meriahkan Hari Jadi Kota Bandung, PemkotGelar Lomba Seni dan Olahraga