Vaksin Kedua

Risa Sarasvati Akui Usai Disuntik Mudah Lapar

foto

Foto: Humas Kota Bandung

RISA Sarasvati saat menerima vaksin Covid-19 untuk yang kedua kalinya, Kamis (28/1/ 2021) di RSKIA Bandung.

BANDUNG, KejakimpolNews.com.- Seniman sekaligus influencer, Risa Sarasvati saat menerima vaksin Covid-19 untuk yang kedua kalinya, Kamis (28/1/ 2021). Ditanya tentang penmgalaman saat disuntik vaksin yang pertama dua pekan lalu 14 Januari 2021, Risa Sarasvati mengaku tak merasakan dampak negatif apapun juga.

Perasaan serupa juga dialaminya sesaat usai penyuntikan vaksin kedua kalinya, di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis siang itu. Risa mengungkapkan, dampak yang paling terasa setelah penyuntikan vaksin adalah, mudah mengantuk dan lapar.

"Tapi kalau lapar saya memang bawaan lahir. Jadi sama saja. Kalau ngantuk pas hari suntik dan besoknya. Jadi kaya minum obat flu, jadi ya harus tidur," ujarnya kepada Humas Kota Bandung. Selebihnya Risa mengaku tidak merasakan dampak negatif apa pun dari penyuntikan vaksin ini.

Kendati sudah disuntik vaksin, Risa tak lantas abai terhadap protokol kesehatan. "Sehari-hari tetap biasa saja karena saya tetap protokol kesehatan," akunya. Lebih lanjut penulis buku Danur ini juga terus menyosialisasikan pentingnya vaksinasi sebagai upaya memerangi Covid-19.

Menurutnya , di lingkungan terdekatnya saat ini sudah tak sabar menantikan untuk ikut progrm vakainasi. "Saya update terus perkembangan di twitter dan Instagram. Terus dari temen-temen dekat malah tak sabar ingin cepat divaksin," katanya.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tempat Hiburan di Kota Bandung Dilarang Beroperasi Selama Ramadan, Melanggar Ditindak Tegas!