Sadis..! Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya

foto

Ilustrasi

Anak bunuh ibu kandung

PURWAKARTA, KejakimpolNews.com - Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Peristiwa di luar nalar itu terjadi di Kampung Ngenol RT 007/RW 003 Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Dari unggahan akun Humas Polda Jabar disebutkan, korban diketahui bernama Masitoh (46), sedangkan pelaku berinisial TS (26). Pelaku saat ini diamankan di Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebut, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan otopsi. Sedangkan pelaku diamankan di Mapolres Purwakarta.

Menurut Kapolres, perlakuan sadis yang dilakukan tersangka terjadi pada Selasa (20/8/2022) sekitar pukul 14.10 WIB. Jenazah korban kali pertama ditemukan oleh suaminya, Utar Muhtar (49), yang baru pulang kerja.

Ia mendapati istrinya terbujur kaki juadi mayat dengan kondisi bersimbah darah, terdapat penuh luka bekas bacokan di tubuhnya. Sementara Kapolsek Darangdan AKP Subagyo yang melakukan oleh TKP beserta jajaran Satreskrim Polres Purwakarta mengatakan, tersangka mengaku nekad menghabisi ibunya dengan membacoknya sebanyak 20 kali, karena korban cerewet dan kerap memarahinya.

Kapolsek menyebut, menurut keterangan dari keluarga dan tetangga korban, tersangka ini mengalami gangguan jiwa sejak tiga tahun lalu. Ia pernah berobat di RS Bayu Asih Purwakarta, namun baru kali ini melakukan hal seperti ity.

"Biasanya pelaku tidak pernah marah-marah, kalau obatnya habis hanya suka bengong dan melamun," kata Kapolsek AKP Subagyo mengutip keterangan dari keluarga pelaku.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, pelaku harus diperiksa kembali kondisi kejiwaannya, apakah memenuhi kriteria sebagai sakit jiwa atau tidak.**

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Giliran Mantan Kapolres Subang Dipecat KKEP, 3 Perwira Lainnya Menunggu Nasib
Lecehkan Profesi Wartawan Peliput Ferdy Sambo, Bharada Sadam Disanksi Pelanggaran Etik
Tersangka Korupsi Waskita Beton, 'Wanita Emas' Hasnaeni Meronta Saat Dijemput Paksa Jaksa
Kasat Narkoba Polres Karawang dan Anggota Polres Sukabumi Dipecat dari Polri
Ternyata Aseng Bunuh Letkol Mubin di Lembang Gunakan Pisau Lipat