Diduga Korban Perampokan

Mayat Nenek Tergolek di Rumahnya Kebonlega, Tangan Kaki Terikat Lakban dan Mulutnya Disumpal Kain

foto

Ilustrasi

PEMBUNUHAN

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Seorang nenek di Kota Bandung ditemukan tewas di rumahnya dengan tangan dan kaki terikat lakban serta mulutnya disumpal kain. Sang nenek diduga korban perampokan, lantaran beberapa barang berharga milik korban raib.

Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari Purwantono, membenarkan terkait peristiwa tersebut. Ia menyebut, korban diketahui bernama Dede Rokayah (62) warga Kebonlega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Jasad korban yang tinggal seorang diri, pertama kali ditemukan oleh menantunya, Eli (37), pada Rabu (21/9/2022) pagi. Ketika tiba Eli mendapati pintu rumah yang merangkap sebagai toko kelontong dalam keadaan tidak terkunci.

Eli sempat memanggil-manggil korban, tapi tak ada jawaban. Ia pun masuk dan melihat isi rumah dalam kondisi berantakan. Merasa curiga Eli kemudian minta bantuan tetangga korban untuk sama-sama masuk ke dalam rumah.

Ditemani beberapa orang tetangga korban, mereka kemudian mengecek ke lantai dua dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan tangan dan kaki terikat lakban serta mulutnya tersumpal kain.

Dari informasi yang diperoleh KejakimpolNews.com menyebut, ada beberapa barang berharga milik korban raib, di antaranya sejumlah uang serta perhiasan emas yang biasa dikenakan korban dalam kesehariannya sudah tak nampak.**

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polres Subang Ciduk 4 Pelaku Penyuntik LPG 3 Kg Beromset Miliaran Rupiah
Lagi, Polisi Ungkap Suntik Menyuntik Tabung Gas Melon
Pelecehan Seks Putri Candrawathi Diusut Namun Polri Akui Tak Ada CCTV
Wanita ART dan Kekasihnya Curi Brankas Milik Selegram Berisi Uang Hampir Rp800 Juta
Pengacara Alvin Lim Akan Diperiksa Bareskrim, Diduga Cemarkan nama Baik Henry Surya