Remaja Pemotor Tewas Disambar KA di Perlintasan Cibiruhilir, Tubuhnya Terseret Sekira 20 Meter

foto

Daris, remaja pemotor yang tewas tersambar KA di perlintasan Cibiruhilir, Kec. Cileunyi dievakuasi petugas

CILEUNYI, KejakimpolNews.com - Tragis, Daris Mujahid Taqwa (18) seorang remaja pemotor tewas dan terseret sejauh 20 meter akibat tersambar KA di pintu perlintasan KA Desa Cibiruhilir, tepatnya di Kampung Babakan Cimekar RT.01/RW.15, Desa Cibiruhilir, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (4/9/2024) sore.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam Al Hasan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, kata Rizal bersama anggota mendatangi TKP.

"Insiden kecelakaan KA tersebut melibatkan sepeda motor dengan KA Pasundan jurusan Bandung-Surabaya," kata Rizal kepada KejakimpolNews.com, Rabu, (4/9/2024).

Menurut Rizal, kecelakaan tersebut terjadi ketika sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Daris Mujahid Taqwa (18) warga Kertasari, Kabupaten Bandung seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol D-4690-VBH melewati perlintasan kereta api berpalang pintu tersebut.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, kata Rizal, Dede seorang saksi sedang menjaga pintu perlintasan KA tersebut tengah melakukan penutupan palang pintu karena ada KA Lokal jurusan Cibatu-Bandung yang melintas di area pintu perlintasan.

Saat palang pintu perlintasan dari arah Cibiru mau dibuka, datang dari arah Gedebage Kota Bandung KA Pasundan jurusan Bandung-Surabaya melintas bersamaan dengan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah.

"Saksi sudah berusaha menghentikan korban agar tak melintas, namun tidak menghiraukan sehingga korban dan sepeda motor yang dikendarainya disambar KA Pasundan dan tunbunya terterpental dan terseret sejauh 20 meter," terang Rizal.

Rizal mengungkapkan, kondisi korban mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia di tempat kejadian dan sepeda motor korban pun rusak parah.

Atas kejadian tersebut, Polsek Cileunyi langsung menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung untuk melakukan olah TKP.

Sementara korban di bawa ke RS AMC Cileunyi dan menginformasikan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan penjemputan.

"Atas kejadian tersebut, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap taat berlalu-lintas, patuhi petugas di lapangan untuk keselamatan pribadi maupun orang lain,” tutup Rizal.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ngeriii...Korban Penganiayaan Malah Dijadikan Tersangka, Polisi pun "Dihadiahi" Praperadilan
Dendam, Oknum Satpam Tusuk Teman Hingga Tewas Saat Korban Berhenti di Lampu Merah
Potensi Cuaca Ekstrem, Bey Machmudin Ingatkan Mitigasi Bencana Pilkada Serentak
Duuhh... Seorang Pengusaha Menagih Haknya Malah Dipukuli Sahabat Sendiri
Dua Sopir Elf Garut-Bandung Ribut di Jalan Raya Dipicu Kejar-Kejaran, Seorang Dibacok Hingga Luka Parah