Polisi Mesti Turun Tangan

Modus 'Pak Ogah" di Dago, Pura-Pura Kaki Terlindas Ban Mobil Padahal Pemerasan

foto

Foto: Tangkapan layar

Inilah momen saat Pak Ogah yang pura-pura terlindas kaki beraksi di Jalan Ir.Haji Djuanda (Dago) Bandung yang videonya viral di medsos.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Viral videonya di media sosial, modus baru aksi kejahatan yang dilakukan Pak Ogah telah menimbulkan berbagai kerugian bagi pengguna jalan, terutama mobil-mobil pelat nomor luar Bandung.

Dalam video yang dibagikan akun @Azismore di WhatsApp dan Facebook tersebut tampak seorang Pak Ogah tengah mengatur mobil-mobil yang berputar arah. Katanya di Jalan Ir.H.Djuanda (Dago).

Saat mobil (pelat nomor luar Bandung) berbelok, si Pak Ogah tiba-tiba berteriak seperti kesakitan, lalu mengangkat sebelah kakinya seolah-olah terlindas dan minta pengemudi mobil berhenti.

Jika mencoba kabur seorang temannya yang siaga dengan sepeda motor siap mengejar. Akhirnya pengemudi mobil berhenti, selanjutnya terjadi adu tawar hingga selanjutnya dari dalam mobil ada orang memberi uang. Urusan beres, kaki Pa Ogah pun sembuh karena memang tidak terlindas.

"Korbannya bisa lebih dari satu dua orang. Sasarannya adalah mobi-mobil pelat nomor luar Bandung. Warga harus hati-hati," katanya.

Karena dianggap meresahkan, polisi minta agar cara pemerasan dengan modus seolah terlindas ban ini perlu juga ditangani sesegera  mungkin jangan sampai merugikan orang lain, dan membawa jelek wajah Kota Bandung.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pegawai Minimarket Tewas Mengenaskan Usai Ditusuk Rekan Kerjanya
DP Korpri Kuningan dan Kantor Hukum Listi Law Firm Teken MoU
Divonis 3 Tahun Masuk Bui dan Denda Rp1 Miliar, Ammar Zoni Nyatakan Terima!
Ngeriii...Korban Penganiayaan Malah Dijadikan Tersangka, Polisi pun "Dihadiahi" Praperadilan
Gedung Sate Berlakukan Car Free Day Zero Emision Kamis-Jumat, Kecuali Kendaraan Listrik