Maling Motor Embat Honda Beat di Halaman Masjid di Cinunuk Terekam CCTV

foto

Tangkapan layar CCTV

Pelaku curanmor di halaman masjid Maul Jannah Kp. Babakan Sukamulya RW 13, Desa Cinunuk, Kec. Cileunyi terekam CCTV

CILEUNYI, KejakimpolNews.com- Viral, video pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di media sosial di sejumlah grup WhatsApp (WAG) dan grup Facebook KIM Cinunuk, Kacamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Video dan beberapa foto yang terekam CCTV saat pelaku menggasak motor tersebut terjadi di halaman Masjid Maul Jannah Kampung Babakan Sukamulya RT 01/RW 13 Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Video dan beberapa foto pelaku curanmor yang terekam CCTV tersebut diunggah Abdul Fatah, salah seorang Kepala Dusun (Kadus).

Kejadiannya, Jumat (25/11/2022) malam saat para jamaah tengah beribadah solat magrib di masjid tersebut. Seorang pria berjaket hitam bersandal jepit dengan tenangnya masuk ke halaman masjid dan dengan cepatnya pula berhasil menggasak 1 unit sepeda motor milik salah seorang jemaah.

"Betul, sesuai dengan videonya yang viral yang terekam CCTV pelaku berhasil membawa kabur Honda Beat nopol D 2640 VDF warna putih milik Saddam Rizky yang diparkir di halaman Masjid Maul Jannah.

Peristiwanya sudah ditangani petugas Reskrim Polsek Cileunyi yang tadi malam sudah ke TKP,"kata Encin, Ketua RW 13 Kampung Babakan Sukamulya kepada KejakimpolNews.com, Sabtu (26/11/2022).

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto mengatakan, terkait kasus curanmor tersebut telah ditangani dan dalam pengembangan penyelidikan.

"Sejumlah anggota Polsek Cileunyi tadi malam telah mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dalam penanganan dan masih proses penyelidikan,"kata Suharto.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Badot dan Bule Berandalan Bermotor Kota Bandung Diringkus Usai Keroyok Warga
Ferry Irawan Tak Juga Ditahan, Artis Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris
Tindak Pidana dan Pelanggaran Lalu Lintas di Kuningan Sepanjang Tahun 2022 Meningkat
Sekeluarga Diracun, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Dua Lainnya Diselamatkan
Bawa Satu Strip Obat Psikotropika Pria di Kuningan Dicokok Polisi