Kasus KDRT Berlanjut

Ferry Irawan Tak Juga Ditahan, Artis Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris

foto

Foto : Instagram/@ferryirawanreal

Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan saat masih harmonis.

JAKARTA, KejakimpolNews.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Artis Venna Melinda atas tindakan Ferry Irawan suaminya sepertinya sulit dimediasi, karena Vena Melinda yang juga mantan anggota DFPR RI ini ngotot ingin berlanjut.

Bahkan melihat suaminya tak juga dilakukan penahanan oleh penyidik di Polda Jawa Timur, iapun meminta Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukumnya dirinya, dan berharap meminta penyidik Polda Jawa Timur segera menahan terlapor Ferry Irawan atas KDRT yang menimpa dirinya.

Dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, pengacara kondang ini menyebutkan, dirinya dihubungi Venna agar mau menjadi pengacaranya. Saat melapor kata Hotman, Venna Melinda dalam kondisi lemas kesakitan pada tulang rusuknya.

"Dia (Venna) menceritakan hidungnya yang berdarah dan dia sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas," tutur Hotman dalam akun instagram, Selasa (10/1/2023)

Atas dasar keluhan yang disampaikan Venna, pengacara tajir melintir ini memohon kepada kapolda Jawa Timur untuk memberikan perhatian lebih terhadap kasus KDRT yang menimpa kliennya.

"Bapak Kapolda Jawa Timur mohon berikan atensi khusus kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," ungkap Hotman.

Dalam kolom kementar akun Instagram Hotman Paris, terlihat Venna menyampaikan rasa terima kasih dan meminta doa kepada semua masyarakat untuk kelancaran kasusnya.

“Alhamdulillah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doa nya selalu dari semuanya,” tutur Venna dalam komentar akun Hotman Paris.**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pesta Miras dan Meresahkan Pascalebaran, 9 Orang Pemuda Digiring dan Diamankan di Mapolsek Baleendah
Polsek Cangkuang Amankan Dadan, Terduga Pelaku Pencurian Kotak Amal di Masjid
Giliran, Tim Saber Pungli Kab. Bandung Tindak Parkir Liar di Obyek Wisata Ciwidey, 4 Orang Diamankan
Mantan Ketua MK Anwar Usman Kembali Diputus Melanggar Etik
Polresta Bandung Ungkap Mayat di Soreang, Ternyata Korban Pembunuhan 4 Pelaku