Korban Pembunuhan Driver Ojol dan Pelakunya Terungkap

foto

Foto: Istimewa

Dicky driver ojol yang tewas di Jln. Teungku Umar Bandung. Pelakunya masih diburu.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pembunuhan driver Ojek Online (Ojol) di Jln. Teungku Umar depan Bebek Ali Borme RT. 01/RW.10 Kel. Lebak Gede Kec. Coblong Kota Bandung, identitasnya terungkap. Polsek Coblong Polrestabes Bandung saat ini tengah mengusutnya.

Aksi penusukan terjadi Kamis 4 Juli 2024 sekitar pukul 21.30 WIB. Korban yang disebut orang Karawang diketahui bernama Dicky Rinaldi. S (26) Kini beralamat di Jl. Cihampelas Gang Marga Setia Kel. Tamansari Kec. Bandung Wetan.

Ia mengalami luka tusuk di bagian hidung, tangan kiri dekat jari, serta luka tusuk di bagian punggung kanan. Korban dilarikan ke IGD RS Boromeus, namun nyawanya tak tertolong.

Berdasarkan keterangan Polsek Coblong dikutip dari sejumlah saksi, polisi mengungkapkan kronologis kejadiannya. Malam itu Dicky didatangi oleh 2 orang diduga bernama Eg, dan Gen. Kemudian pelaku Eg mengeluarkan kertas dan meminta korban Dicky untuk menandatanganinya, entah apa isinya.

Namun korban menolak hingga terjadi cekcok mulut antara Dicky dan Eg. Saat itu Gen kemudian bicara kepada Eg ,"Udah ga usah diperpanjang, " Kata Gen sambil berjalan menjauh.

Namun pelaku Eg masih tidak terima dan emosi. Ia langsung menusuk korban dengan mengunakan senjata tajam jenis pisau ke hidung, tangan dan punggung.

Korban sempat lari ke seberang jalan yaitu ke warung makan bebek Ali Borme, disana Dicky ambruk bersimbah darah, sedangkan pelaku Eg kabur sambil memegang pisau.Pelaku Eg kabur dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau, no pol tidak di ketahui.

Saksi lainnya menerangkan, Kamis pukul 21.30 WIB di Jln. Tengku Umar saksi melihat di seberang rumah makan bebek Ali Borme, korban cekcok mulut dengan 2 orang pelaku.

Terdengar dari pembicaraan. "Geus kagok wae bedil," kata orang  yang perawakannya gendut (Gen) kepada pelaku yang berbadan kurus (Eg). 

Selanjutnya pelaku yang berbadan gendut bilang lagi ke temannya, "Geus anteupkeun, moal bener," sambil pergi.

Selanjutnya saksi mendengar keributan di belakang saksi, dan ketika menengok saksi melihat korban lari ke arah warung makan Bebek Ali dalam keadaan hidung korban mengeluarkan darah, sedangkan pelaku lari sambil memegang pisau dan naik sepeda motor Yamaha Mio warna hijau.

Pelakunya Eg lari ke arah Jln Dipati Ukur. Saksi masih melihat korban keadaan berdiri dan robek di bagian hidung serta keluar banyak darah dan juga ada luka di tangan kiri dan di punggung kanan.

Selanjutnya korban oleh warga di bawa ke RS Boromeus, dan saat itu kondisi korban masih hidup namun setelah sampai RS korban di nyatakan meninggal dunia.

Hingga kini polisi masih mengejar pelaku di Gang Stones dan di rumah istrinya di Cipedes, tapi belum ditemukan. Bahkan sampai dikejar ke Cianjur, pelaku belum tertangkap.**

Author: Sonni Hadi

Editor: Sonni Hadi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Potongan Mayat Pria Korban Mutilasi Tercecer di Pinggir Jalan Bikin Geger Warga Cibalong Garut
Pelaku Mutilasi di Garut Ditangkap Polisi, Namun Identitas Korban Masih Misteri
Menang Praperadilan Apakah Pegi Setiawan Dapat Kompensasi?, Ini Kata Kabidkum Polda Jabar
Duhhh... Cucu di Bawah Umur Tega Bunuh Neneknya di Sumedang Gegara Tak Suka Ditegur
Polda Jabar Bantah Gugatan Praperadilan, Status Tersangka Pegi Setiawan Sah Secara Hukum