Diduga Buntut Tawuran

Karta Tewas Ditikam Saat Baksos di Lokasi Longsor Cimanggung

foto

istimewa

KARTA Gunawan sedang mendapat pertolongan seorang petugas medis. namun nyawanya tak tertolong setelah ditikam orang tak diknela saat sedang memberi sumbangan di kawasan longsor Cimanggung Sumedang.

BANDUNG,KejakimpolNews.com.- Karta Gunawan (37) warga RT 04/RW 26 Desa Cileunyikulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung tewas setelah ditikam pisau oleh orang tak dikenal di lokasi longsor Kampung Bojongkondang Desa Cihanjuang, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat (15/1/2021) petang.

Informasi yang dihimpun KejakimpolNews.Com, Sabtu (16/1/2021), peristiwa ini diduga buntut perselisihan antara dua kelompok komunitas sepeda motor. Berawal ketika korban bersama teman-temannya dari komunitas sepeda motor menyalurkan bantuan sosial untuk korban longsor di Kampung Bojongkondang dan memilih di lokasi pengungsian perumahan SBG.

Seorang kerabat korban menuturkan, penikaman terjadi selepas Karta bersama rombongannya memberikan donasi di lokasi pengungsian SBG sekira pukul 17.30 WIB. “Usai memberi bantuan, kami bergegas kembali untuk menyalurkan donasi ke titik lokasi pengungsian lainnya," katanya.

Saat di perjalanan itulah korban yang berada paling belakang dari rombongan tiba-tiba ditikam oleh orang tidak dikenal diduga dari kelompok yang lain. "Nyawa korban tak tertolong karena kehabisan darah,” kata sejumlah kerabat korban di Cileunyi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi melalui Bhabinkamtibmas Desa Cileunyikulon, Aiptu Mardiana ketika dikonfirmasi membenarkan ada warga Cileunyikulon meninggal di lokasi pengungsian korban longsor Cimanggung.

"Infonya seperti itu dan memang korbannya warga Desa Cileunyikulon. Tapi kronologis kejadiannya tidak tahu persis karena kasusnya sudah ditangani Reskrim Polres Sumedang dan Polsek Cimanggung," kata Sururi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet membenarkan penikaman yang menewaskan seorang pria asal Desa Cileunyikulon, Kec. Cileunyi tersebut. “Memang benar, kemarin petang ada tawuran di lokasi pengungsian korban longsor,” ucap Yanto seraya menuturkan korban tewas setelah ditikam pisau dan peristiwanya telah ditangani.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bareskrim Ciduk Pendiri Pasar Muamalah Depok
Korban Bom Masjid Adz-Dzikro Cirebon Peroleh Kompensasi
Awas...! Telah Beredar Karet Tabung LPG Ilegal Non-SNI
3 Dari 12 Moge Terobos Ganjil Genap ke Puncak Bakal Ditindak
Soal Kompol Yuni Terjerat Narkoba Polri Masih Dalami Fakta Sebenarnya