Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Tertusuk Bambu di Garut Ternyata Weni

foto

Cang Anwar

SESOSOK mayat wanita bernama Weni tergolek di bantaran Sungai Cimalaka Garut. Polres Garut sekarang sedang mengusut kasusnya.

GARUT, KejakimpolNews.com. - Mayat wanita yang ditemukan tergolek dfi semak bantara kali Sungai Cimalaka Garut ternyata bernama Weni Tania (20). Gadis belia ini warga Kampung Ciloa Tengah Desa Sindangratu Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Sepert diberitakan sebelumnya (baca: Jasad Wanita Dengan Anus Tertusuk Bambu Tergolek Di Bantaran Sungai) , Jumat (5/2) ditemukan mayat wanita tergolek di bantaran Sungai Cimalaka blok kampung Cimuncang lega DesaTegal panjang Kecamatan Sucinaraja Garut. Mayat dalam posisi tengkurep dan pada bagian anusnya tertancap sebilah bambu.

Plt Kasubag Humas Polres Garut, Ipda H. Muslih Hidayat. S.H., dalam siaran persnya, Jumat sore menurturkan, hingga kini pihaknya sedang mencari tahu penyebab kematian dan motifnya. Aparat Satreskrim Polres Garut tengah melakukan pengumpulan keterangan dari beberapa saksi yg melaporkan adanya mayat tersebut.

Ipda H. Muslih menjelaskan, mayat tersebutpertama diketemukan oleh warga Kp. Tegalpanjang yang hendak berangkat ke kebun. Di semak bantaran sungai ia menemukan mayat sudah membusuk tergolek di dekat rumpun bambu bantaran sungai Cimalaka. Sebilah bambu yg memanggang lubang anusnya ikurang lebih panjangya 60 Cm.

Penemuan mayat oleh lima warga itu langsung dilaporkan ke Polsek Wanaraja. Pihak petugas dari Polsek saat memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) berhasil menemukan selembar KTP atas nama korban. Selanjutnya, pihak Polres Garut, belum bisa memberikan keterangan yg jelas mengenai mayat tersebut.**

Editor: Maman Suparman 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Giliran, Tim Saber Pungli Kab. Bandung Tindak Parkir Liar di Obyek Wisata Ciwidey, 4 Orang Diamankan
Mantan Ketua MK Anwar Usman Kembali Diputus Melanggar Etik
Melanggar Hukum, Enam Debt Collector Ditangkap Polresta Bandung
Polsek Katapang Gerebek Penjual Miras Berkedok Tambal Ban, 11 Jeriken Tuak Diamankan
Sempat Terjadi Perkelahian, FH Perampok Mobil Taksi Online Berhasil Dilumpuhkan Bhabinkamtibmas