Modusnya Mengaku Orang Pintar

Cabuli Dua Karyawatinya, Polisi Tangkap Pengusaha Swasta

foto

Foto: PMJNews

JH pengusaha yang mencabuli dua karyawatinya ditangkap aparat Polres Metro jakarta Utara.

JAKARTA, KejakimpolNews.com.- Benar-benar keterlaluan. Seorang bos perusahaan swasta ini melecehkan dua wanita karyawannya sendiri. Keduanya dipaksa untuk memegang "anu"'nya dan seorang di antaranya malah menyuruh melakukan aksi oral. Tak tahan atas peralkuan majikannya, keduanya keluar dari tempatnya bekerja dan melaporkan perbuatan majikannya ke Polisi.

Selanjutnya, polisi menangkap sang bos cabul berinisial JH (37) ini. Dan hingga Selasa 2 Maret 2021 ini, pengusaha asal Jakarta Utara ini jadi tahanan Polres Metro Jakarta Utara.

Menurut keterangan, JH memiliki dua karyawati masing-masing berinisial DF (25) dan EFS (23). Rupanya gadis manis karyawatinya ini mengundang selera sang majikan. JH si bos berpikir karyawatinya pasti mau "dikerjai" sesuai selera syahwatnya.

Nah, JH bikin modus. Ia mendekati satu persatu karyawatinya. Kepada karyawatinya tersangka JH mengaku bahwa dirinya merupakan orang pintar atau dukun yang dapat mengobati dan dapat meramal nasib seseorang. seperti dituturkan Wakapolres Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat konferensi pers Selasa (2/3/2021).

Saat itu, lanjut Wakapolres, tersangka melakukan tindakan asusilanya dengan memaksa mencium bibir korban DF serta memasukan tangannya ke dalam baju korban. Kemudian, tersangka memeras payudara korban.

“Pada saat kejadian, situasi kantor sepi karena berlangsung saat jam istirahat. Pelaku mendekati korban DF, kemudian pelaku mengatakan pada korban bahwa ia orang pintar atau dukun dan akan mengobati dan meramal korban DF. Namun korban tidak percaya,” ungkap AKBP Nasriadi, di lantai 2 Lobby Utama Mapolres Metro Jakarta Utara, seperti dikutip deari PMJNews.

“Selain itu, pelaku juga memaksa korban DF untuk memegang kemaluan pelaku dengan menarik tangan korban dan mengarahkan ke kemaluan pelaku, yang sudah dikeluarkan dari celana,” jelas Wakapolres Nasriadi menambahkan.

Tersangka JH selain mencabuli DF juga melakukan tindakan yang sama kepada karyawati satunya lagi, EFS. Bahkan kepada EFS si tersangka ini memaksa agar karyawatinya itu melakukan oral dengan cara menekan kepala korban EFS ke bawah sampai "anunya" tersangka terkena mulut korban EFS.

Karena perbuatan tak senonoh majikannya, kedua karyawati ini tidak kuat lagi bekerja di tempat majikan cabul. Keduanyapun keluar dan ia segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Metro Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara menyebutkan, perbuatan tidak senonoh yang dilakukan tersangka dengan mengaku sebagai dukun yang dapat menyembuhkan dan meramal nasib, jelas adalah perbuatan melawan hukum. Apalagi hal itu dilakukan hanya untuk mengikuti kemauan tersangka berbuat cabul.

Atas dasar pengakuan kedua korban, ditunjang dengan sejumlah barang bukti yakni dua lembar baju wanita dan dua lembar baju dalam wanita, tersangka JH bisa dijerat denbgan Pasal 289 KUHPidana yakni perbuatan cabul.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Motor Kolonel TNI di Taruna Parahyangan Diembat Pencuri, Polisi Tak Mampu Mengungkap
Perampas HP Seorang Disabilitas, 1 Diringkus 3 Orang Masih Dikejar
Penulis Skenario Fajar Umbara Ditahan Polisi Diduga Lakukan KDRT
Mabes Polri Diserang Seseorang Bersenjata Api, Namun Penyerang Ditembak Hingga Ambruk
E-TLE Bisa Menindak 10 Pelanggaran Lalin