Diduga Terlibat Terorisme

Densus 88 Ciduk Penghuni Kontrakan di Ciputat

foto

Rizky Morello

RUMAH kontrakan yang dihuni tersangka AJ.

TANGSEL, KejakimpolNews.com .- Seorang terduga pelaku teroris berinisial AJ ditangkap di Jalan Cireundeu Indah IV, Ciputat Timur, Tangsel pada Senin (29/3/2021). Kabar ditangkapnya terduga teroris ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon saat dikonfirmasi.

"Tadi, tadi siang. Polda itu Polda," kata Kapolsek. Ketika, ditanya mengenai berapa jumlah yang diamankan. Jun, tak bisa memastikan secara pasti. "Tanya sama orang Polda saja," singkatnya.

Lokasi AJ diamankan merupakan kontrakan bernama Griya NMN nomor 12. AJ sendiri mengontrak sudah dua tahun lamanya bersama istri dan kedua anaknya. Menurut pengelola kontrakan Griya NMM, Jaelani, AJ ditangkap pada pukul 11.00 WIB. AJ sendiri berprofesi sebagai ojek online dan membuka warung kelontong di Situ Gintung, Ciputat Timur.

"Tadi jam 11an, prosesnya cepet banget. Orangnya juga buka warung rokok sama ojek online," tutur Jaelani. Meski begitu, AJ belum dapat dipastikan apakah terlibat dalam aksi teror bom yang terjadi di Makasar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021).**

Editor: Rizky Morello

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polsek Katapang Gerebek Penjual Miras Berkedok Tambal Ban, 11 Jeriken Tuak Diamankan
Melanggar Hukum, Enam Debt Collector Ditangkap Polresta Bandung
Polresta Bandung Ungkap Mayat di Soreang, Ternyata Korban Pembunuhan 4 Pelaku
Sejumlah Titik Jalan Kerap Jadi Arena Balapan Liar Para Remaja, Polsek Baleendah pun Turun Tangan
Perempuan Pemilik Kios BRI Link Tewas Dibantai Perampok, Uang Tunai Rp50 Juta Dibawa Kabur