Selasa Dini Hari

Perampok Tembak Pengawal Pengisi ATM Bank BRI, Ratusan Juta Rupiah Dibawa Kabur

foto

Rizky Morello

LOKASI Bank BRI Unit Kukun, Kec.Rajeg, Tangerang tempat penyergapan perampok terhadap petugas pengisi ATM.

TANGERANG, KejakimpolNews.com.- Peristiwa perampokan terjadi di kantor Bank BRI unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa, (30/3/2021) sekira pukul 02.55 WIB dini hari tadi.

Pelaku berjumlah dua orang itu menyergap petugas yang akan mengisi uang ke mesin ATM. Di baweah ancaman senjata api, petugas tak berkutik. Uang sebanyak ratusan juta rupiah yang hendak dimasukan ke dalam mesin ATM BRI tersebut, langsuing dirtampas dan dibawa kabur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Selasa (30/3/2021), pada saat kejadian kendaaran vendor pembawa uang untuk pengisian ATM berhenti di lokasi kejadian perkara. Maksudnya akan mengisi uang di ATM BRI tersebut.

Tidak berapa lama, masuk mobil minibus hitam dan parkir di luar gedung Bank BRI. Ternyata minibus itu itu milik komplotan perampok. Kenmdaraan tersebut dihampiri satpam BRI karena curigat.

Saat dihampiri satpam, kawanan perampok langsung menodongkan senjata api dan langsung melumpuhkan satpam dengan menembak pengawal vendor dengan senjata api dan mengenai paha. Usai melumpuhkan satpam dan pengawal, komplotan rampok merampas uang dalam tas dan langsung melarikan diri.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro membenarkan aksi perampokan di BRI unit Kukun Kecamatan Rajeg tersebut, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Perempuan Pemilik Kios BRI Link Tewas Dibantai Perampok, Uang Tunai Rp50 Juta Dibawa Kabur
Polsek Katapang Gerebek Penjual Miras Berkedok Tambal Ban, 11 Jeriken Tuak Diamankan
Mantan Ketua MK Anwar Usman Kembali Diputus Melanggar Etik
Gunakan Knalpot Brong, Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Tindak Siswa MA Ini Push Up
Polresta Bandung Ungkap Kasus Penyuntikan Tabung Gas, 4 Tersangka Diamankan