Mabes Polri Diserang Seseorang Bersenjata Api, Namun Penyerang Ditembak Hingga Ambruk

foto

Tangkapan layar video amatir

PENYERANG yang belum diketahui identitasnya diduga wanita ini tampak mendekat pos penjagaan, lalu menembak. Selanjutnya ambruk di dekat areal parkir Mabes Polri setelah ditembak aparat Polri.

JAKARTA, KejakimpolNews.com- Di saat polisi dengan Densus 88 nya terus menyisir tersangka teroris, justru berita mengejutkan terjadi Rabu (31/3/2021) sore hari ini. Seorang diduga wanita menyerang Markas Besar Polri di Jln.Trunojoyo Jakarta Selatan. Namun aksi dengan membawa senjata api ini terhenti setelah si penyerang ditembak oleh petugas.

Peristiwa itu cukup menghebohkan, karena terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di saat sebagian aparat personil Mabes Polri sudah bersiap pulang karena jam kerja sudah habis. Tiba-tiba terdengar suara rentetat tembakan di sekitar lokasi. Rupanya terjadi baku tembak antara aparat penjaga Mabes Polrti dan si penyerang.

Dari tayangan video yang sempat viral, tampak seseorang berpakaian wanita datang ke Mabes Polri. Ia seperti mengeluarkan senjata api langsung menembaki aparat.

Tak lama kemudian, si penyerang ambruk jatuh tersungkur sebelum memaksa masuk ke gedung markas Polri. Dia ambruk setelah diberondong tembakan, di area parkiran.

Dari tangkapan layar video amatir, identitasnya belum diketahui apakah pria atau wanita, namun ciri-cirinya orang tak dikenal (OTK ) tersebut sepertinya wanita yang berpakaian serba hitam dan berjilbab.

Dia terkapar di tanah, sejumlah polisi bersenjata lengkap terlihat mendekati OTK itu. Masih dari tangkapan layar video, pria berpakaian hitam tersebut sempat mendekat ke pos pengamanan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas si peneyarang, apakah ada kaitannya dengan aksi teror bom di Makassar atau bukan. Juga belum diketahui apakah pria atau wanita. Sebab halaman Mabes Polri langsung disterilkan, dan wartawan pun disuruh keluar.

Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Divisi Humas Polri.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polsek Katapang Gerebek Penjual Miras Berkedok Tambal Ban, 11 Jeriken Tuak Diamankan
Perempuan Pemilik Kios BRI Link Tewas Dibantai Perampok, Uang Tunai Rp50 Juta Dibawa Kabur
Mantan Ketua MK Anwar Usman Kembali Diputus Melanggar Etik
Polresta Bandung Ungkap Kasus Penyuntikan Tabung Gas, 4 Tersangka Diamankan
Polresta Bandung Ungkap Mayat di Soreang, Ternyata Korban Pembunuhan 4 Pelaku