Satu Lagi Lolos Dari Kepungan

Begal Sial Temui Ajal Dihajar Warga Setelah Gagal Bawa Motor Hasil Rampasannya

foto

pixabay ilustrasi

ILUSTRASI pembegalan

JAKARTA, KejakimpolNews.com- Dua orang begal motor gagal membawa kabur motor curiannya. Bahkan sial, salah seorang di antaranya ditangkap warga dan dipukuli ramai-ramai. Seorang selamat dan kabur, seorang lagi tewas di rumah sakit karena luka-luka yang dialaminya.

Kedua begal ini beraksi di Jalan Tebet Timur Dalam. Namun aksinya dipergoki warga setempat berhasil menggagalkan aksi begal motor, seperti diungkapkan Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono.

Menurut Kapolsek, aksi pembegalan ini terjadi pada Jumat (16/4/202) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu pelaku berdua naik sepeda motor. Keduanya menyusuri jalan mencari target yang akan dibegalnya. Dini hari itu kebetulan Jamaris (24) seorang pemuda naik sepeda motor sendirian.

Jamaris  langsung diuber lalu dipepet. Korban ditodong dengan celurit, sepeda motornya dirampas dan dibawa lari oleh pelaku. Namun lanjut Kompol Budi Cahyono dalam keterangannya, Sabtu (17/4/2021), korban Jamaris berteriak minta tolong.

Warga berdatangan mereka ada yang mengejar pelaku. Nahas, salah satu pelaku tak bisa mengendalikan kendaraan hingga menabrak pot dan terjatuh ke dalam parit. Sementara satu orang yang lagi berhasil kabur.

"Kurang lebih 1 kilometer dari lokasi penodongan pelaku pun terjatuh setelah menabrak pot bunga dan masuk ke dalam parit, dan 1 orang teman pelaku berhasil melarikan diri," tuturnya. Pelaku yang ditangkap warga, lanjut Budi, menjadi bulan-bulanan. Saat itu kondisinya sangat memperihatinkan. Badannya penuh luka," kata Kapolsek seperti dikutip dari PMJNews.

"Pas ngambil motor kepergok warga dan dikejar. Mungkin dia grogi panik terus agak oleng ada polisi tidur. Terus oleng nabrak pot besar di trotar. Jatuh digebuki hingga kritis," tukasnya. Polisi kemudian membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawataan medis. Namun nyawanya tidak tertolong. Saat ini jasadnya masih berada di Rumah Sakit Polri.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pengelola Bandara Soetta Akui WNA India Lolos Karantina, Tapi Bukan Ulah Petugasnya
Polda Metro Buru Oknum Yang Loloskan WNI dari India di Bandara Soetta
35 Tersangka Berbagai Kejahatan Diringkus, RIbuan Botol Miras dan Petasan Disita
Satgas Mafia Tanah Polda Banten Ungkap 690 AJB Palsu
KPK Menyangkal Ada Petugas KPK Meminta Uang Kepada Wali Kota Cimahi