Perampok Berseragam Minimarket Merampok, Rp50 Juta Milik Alfamart Melayang

foto

ilustrasi

ILUSTRASI perampokan

TANGSEL, KejakimpolNews.com .- Perampok bersenjata golok menggondol Rp50 juta dari minimarket Alfamart di Pakulonan, Serpong Utara Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (26/5/2021) malam saat sedang menutup toko.

Dalam aksinya kedua rampok bersenjata golok itu mengancam 2 karyawan Alfamart, D dan S. Informasi itu dikemukakan Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto di lokasi kejadian, Kamis (27/5/2021) seraya menambahkan kejadian itu diawali dengan kekerasan sekitar pukul 23.00.

Ke 2 perampok itu dalam operasinya menggunakan sepeda motor. Saat itu pintu Alfamart sudah ditutup pada pukul 23.00 sebagaimana biasanya. Menurut Iptu Joko, salah seorang pelaku memakai pakaian seragam karyawan Alfamart berwarna merah.

"Jadi saat beraksi, salah seorang perampok berseragam karyawan Alfamart," kata Iptu Joko. Saat itu, katanya, saksi S (karyawati) berada di lantai bawah langsung diancam dengan golok untuk menunjukkan uang hasil penjualan. Saksi S diancam dengan golok dibawa ke lantai 2 untuk ketemu saksi D yang sedang menghitung uang setoran hasil 3 hari penjualan.

"Total kerugian srkitar Rp50 juta," tambah Iptu Joko. Dalam aksinya, ke 2 pelaku perampokan yang menggondol Rp50 juta berlangsung dalam tempo 15 menit.

Namun Kanit Reskrim Polsek Serpong itu belum bisa memastikan apakah ada keterlibatan mantan karyawan Alfamart atau tidak. Karena dari keterangan para saksi tidak mengenal pelaku yang mengenakan seragam Alfamart.

"Dalam masalah mantan karyawan masih kita dalami. Salah seorang pelaku memakai seragam Alfamart dari mana. Karena saksi sendiri tidak mengenal pelaku, jelasnya. Jajaran Polsek Serpong sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Salah satunya rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

"Kami sudah mengamankan CCTV. Untuk yang lainnya, masih kita dalami keterangan saksi. Karena saksi masih syok akibat peristiwa itu karena seorang wanita, " pungkasnya.**

Editor H. Eddy D

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Bandung Ungkap Mayat di Soreang, Ternyata Korban Pembunuhan 4 Pelaku
Melanggar Hukum, Enam Debt Collector Ditangkap Polresta Bandung
Polsek Katapang Gerebek Penjual Miras Berkedok Tambal Ban, 11 Jeriken Tuak Diamankan
Sejumlah Titik Jalan Kerap Jadi Arena Balapan Liar Para Remaja, Polsek Baleendah pun Turun Tangan
Mantan Ketua MK Anwar Usman Kembali Diputus Melanggar Etik