Polisi Tengah Kejar Pelaku

Dua Pengendara Motor D 4438 RZZ, Maling Honda Beat Milik Warga Ujungberung

foto

Tangkapan layar CCTV

INILAH sepeda motor yang ditumpangi maling, Honda Beat hitam D 4438 RZZ diduga palsu (gambar atas). Dua pemuda sebelum mengambil motor sedang melihat keadaan di depan GOR Taruna.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Untuk kesekian kalinya, kompleks perumahan Taruna Parahyangan Ujungberung  Bandung jadi sasaran pencurian sepeda motor yang diparkir di halaman, di teras rumah atau halaman mesjid.

Terakhir terjadi Selasa (14/9/2021) malam sekira pukul 22.00. Sepeda motor milik pemain bulu tangkis, Honda Beat nomor polisi D 6823 AM diembat maling, saat pemiliknya main bulu tangkis dan kendaraannya disimpan di tempat parkir gelanggang olah raga (GOR) Taruna.

Riki pengelola GOR Taruna mengatakan, malam itu ketika semua pemain sedang berada di dalam GOR, sebagian lagi sedang bermain bulu tangkis, sebagian menonton, saat itulah maling  beraksi.

Sepeda motor milik seorang pemain itu hilang diketahui saat pemiliknya mau pulang sekira pukul 23.00 WIB. Melalui tayangan CCTV, memang tampak terekam dua orang pemuda naik sepeda motor Honda Beat warna hitam, wajahnya tertutup masker.

Di depan GOR Taruna yang seorang turun dari sepeda motor,  dengan secepat kilat dia berhasil memboyong motor pemain bulu tangkis tersebut. Jelas terlihat sepeda motor maling itu terekam CCTV, nomor polisi yang dikendarai maling D 4438 RZZ.

Kejadian berlangsung pukul 22.15 WIB. Keduanya kabur lalu keluar dari kompleks perumahan. Diduga nomor D 4438 RZZ itu adalah nomor palsu, sebab ketika dilacak ke Samsat nomor tersebut tidak tercatat

Kini Polsek Ujungberung sedang mengusut keberadaan maling tersebut. Sementara itu warga kompleks Taruna Parahyangan sudah jengkel, karena kejadian tersebut sudah sering terjadi, tetapi belum seorangpun malingnya tertangkap.

Sebelum pencurian di GOR, masih di Kompleks Taruna Parahyangan inipun dalam tiga bulan terakhir sebuah sepeda motor milik Kolonel (Purn) Husein Johar juga lenyap ketika diparkir di teras rumahnya. Warga berharap polisi mampu menangkap pencuri, sebab sudah kerap terjadi pencurian namun selalu lolos.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dua Pria Mengaku Tim Penyalur Dana BLT, Gaet Perhiasan Emas Seorang Ibu
Polri Berjanji Tuntaskan Kasus Penistaan Agama Islam oleh Muhammad Kece
Dijadikan Tersangka Korupsi, Mantan Camat di Sukabumi Ajukan Praperadilan
Digauli Ayah Tiri 11 Kali, Remaja Putri di Bawah Umur Asal Banyuresmi Garut Hamil 6 Bulan
2 Napi Narkotika Hukuman Mati dan Seumur Hidup Dipindahkan dari Rutan Bandung Ke Lapas Nusakambangan