Tak Diberi Uang Rokok, Anak Bacok Ayah Kandung dengan Membabi Buta

foto

Ilustrasi

PEMBACOKAN dan penikaman.

LEBAK, KejakimpolNews.com - Benar-benar orang ini layak disebut anak durhaka. Hanya gara-gara tidak dikaish uang rokok, ia nekad membacok ayah kandungnya dengan membabi buta, menyebabkan sang ayah kandung luka-luka berat.

Kejadian ini berlangsung di Kampung Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak pada Selasa (28/9/2021) malam, membuat warga sekampung gempar.

Adalah Rasdi (65), sosok ayah menjadi korban pembacokan. Malam itu sekitar pukul 18.30 WIB saat baru pulang dari sawah, ia diminta uang oleh anak kandungnya sendiri berinisial SY (28). Katanya untuk membeli rokok.

Namun sang ayah tidak segera memberinya. Selanjutnya Rasdi dibacok di bagian kepala, punggung dan lengan oleh SY, menggunakan sebilah parang yang biasa dipakai untuk berkebun. Akibatnya Rasdi ambruk bersimbah darah.

Kanit Reskrim Polsek Cimarga Bripka Ali Maghfur membenarkan peristiwa keji tersebut. Ali mengungkapkan, peristiwa itu terjadi di dalam rumah Rasdi sendiri.

"Keterangan dari pihak keluarga maupun warga sekitar begitu. Diduga Sy alami gangguan kejiwaan. Sementara ini kami amankan dan kami akan lakukan pemeriksaan yang bersangkutan ke dokter jiwa," jelas Ali, Rabu (29/9/2021) seperti dikutip dari PMJNews..

"Pada tahun 2020 lalu juga berdasarkan keterangan keluarga, pelaku pernah menjalani perawatan di RSJ Bogor," sambung Ali. "Masalahnya hanya karena pelaku minta rokok kepada korban, tapi permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi,” tuturnya.

"Karena tidak dipenuhi permintaannya, pelaku langsung mengambil parang dan melukai korban," pungkasnya.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Eks Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman Bebas dari Penjara