Akhirnya Donald Trump Kena Covid-19, Juga Melania Trump, Istrinya,

foto

ist/pr

Donald Trump dan Melania Trump (istrinya) dikabarkan positif terpapar Covid-19.

USA, kejakimpolnews.com.- Ditengah-tengah aktif berkampanye untuk jabatan yang kedua kalinya, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan sang istri Melania Trump juga terdeteksi positif.

Kabar Donald Trump positif Covid-19 diketahui dari akun Twitter pribadi Trump di handle @realDonaldTrump. "Malam ini, @FLOTUS (akun Twitter Melania Trump) dan saya diketahui Postif Covid-19 (corona). Kami akan segera memulai karantina dan proses pemulihan. Kami akan melalui ini bersama-sama!" kicau Trump.

Pada Kamis (1/10) sehari sebelum dia mengumumkan terpapar Covid-19, dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi FOX News, Trump saat itu mengaku bahwa dirinya sedang menunggu hasil tes Covid-19. "Apakah kami dikarantina atau kami memang memilikinya, saya tidak tahu," kata Trump.

Dan ternyata, pertanyaan Trump itu terjawab setelah dirinya diumumkan positif Covid-19. Selanjutnya Trump pun mengumumkan lewat Twitternya. Dan dalam Twitterr itu disebutkan bukan saja dirinya, akan tetapi juga istrinya, Melania Trump.

Sebelum Trump diketahui positif virus corona, pada Kamis malam (1/10) waktu AS, ajudan Presiden AS tersebut yang bernama Hope Hicks, terlebih dahulu terindentifikasi terpapar Covid-19. Dia pekan ini beberapa kali ikut serta dalam perjalanan bersama sang presiden, termasuk ke acara kampanye di Minnesota dan debat presiden dengan Joe Biden di Cleveland. 

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Arab Saudi Hadiahkan 100 Ton Kurma untuk Masyarakat Indonesia
Jemaah Indonesia Diimbau Tak Pakai Visa Ziarah untuk Ibadah Haji