Malu-Maluin Euy!

Ustadz Umbar Syahwat

foto

pixabay ilustrasi

ilustrasi pelecehan

Oleh KANG MAMAN

INI benar-benar kelakuan biadab, bejat. Tak cuma untuk dirinya tetapi mencoreng nama baik ustadz seantero Nusantara. Masa iya ustadz alias guru ngaji yang mestinya menurunkan ilmu mengaji dan baca Alquran kepada anak didiknya, justru yang diberikan ilmu hubungan suami istri.

Di kampungnya, termasuk kawasan Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang itulah cerita yang dilaporkan Rizky Morella wartawan KejakimpolNews.com ini berasal. Yang boga lakonnya Abd.Gop atau akrab dipanggil Apung (26). Dia adalah ustadz yang sehari-hari mengajar mengaji anak didiknya yang berusia anak dan remaja.

Kebetulan banyak anak didiknya, sebab orang tua di kampungnya begitu percaya pisan sama ini ustadz. Hasilnya lumayan, banyak anak-anak yang sudah hatam Alquran berkat didikannya. Bahkan saking percayanya, banyak anak- anak remaja termasuk gadis yang mondok di tempat mengajinya.

Tapi yaitu tadi, dikasih kepercayaan dan amanat para orangtuanya bukannya dipegang, justru tojaiah alias kontradiksi dengan sunah Rasulullah, yakni munafik. Betapa tidak, diberi amanah malah hianat, itulah salah satu ciri orang munafik. Buktinya ustadz yang statusnya perjaka itu ternyata perjaka jidatnya doang. Dibalik melatih iqro murid-muridnya, matanya ijo planga-plongo melihat gadis remaja anak didiknya yang rata-rata bertubuh donto aliasa molig.

Remaja zaman sekarang tea mungkin bagus gizi, usia di bawah 15 tahun bagaikan sudah dewasa. Padat berisi. Nah itu pula yang membuat ustadz Apung ini linglung. Namanya juga Apung, mungkin ia berpikir punya aji mumpung. Mumpung dikasih amanat mengajar anak, mumpung setiap hari dan malam bisa bertemu anak-0anak didiknya, maka iapun memanfaatkan aji mumpungnya.

Di malam hari saat anak-anak gadis remaja itu tertidur, si Apung,menggerayangi tubuh mulus anak didiknya. Jika ada yang terbangun dan melawan, ia bentak dan mengancam, “Besok gak boleh lagi ikut ngaji di sini!”. Akibatnya banyak anak didiknya yang bertekuk lutut. Dan otak ngeres ustadz Apung ini tak cuma bemain tangan main gerayang, malah kian nekat saja. Si oknum ustadz ini berani ngajak gituan pada anak-anak.

Karena ketakutan, ada di antara mereka yang terpaksa pasrah dan membiarkan tubuhnya diumbar syahwat oleh sang ustadz. Tapi tak semua murid pasrah sumerah ada pula yang menolak.

Semakin hari si oknum ustadz ini semakin nekat saja. Hingga bikin kesal beberapa orang anak didiknya. Akhirnya ada orang tua melapor kelakuan cunihin bin biadab ustadz ini ke Polres Serang. Selanjutnya aparat Polres Serang turun tangan. Abd.Gop alias Apung ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, ada lima muridnya yang jadi korban pelecehan. Dua orang berhasil sampai disetubuhi, tiga lainnya hanya dicabuli doang. Korban rata-rata berusia 14 sampai 15 tahun. Kapolres Serang AKBP Mariyono Selasa (29/12) mengatakan kejadian ini sudah terjadi sejak bulan Mei tahun 2019 lalu hingga Oktober 2020 dan dilakukan sebanyak 7 kali.

Masih menurut Kapolres, pelaku ditangkap pada tanggal 18 Desember 2020 dan kini sudah ditahan.  Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara yakni melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak.**

Bagikan melalui
Berita Lainnya