Malu-Maluin Euy!

Anak Sendiri Dimakan

foto

pixabay ilustrasi

ILUSTRASI pelecehan

Oleh KANG MAMAN

PERIBAHASA dalam bahasa Sunda ini cukup populer untuk orang Jawa Barat mah, sagalak-galak ning macan, tara ngahakan anakna. Artinya bagaimanapun galaknya seekor harimau, dia takkan pernah memakan anak sendiri. Jadi sesuatu hil yang mustahal, kata Tarzan Srimulat mah.

Tapi di Majalengka mah memang kenyataan alias benar-benar terjadi. Seorang ayah atau bapak, inisialnya WS (63), benar-benar nekad bin biadab. Ia tega nian ”memakan” anak gadis darah dagingnya sendirI. Memang bukan makan sembarang makan seperti kita makan sate atau kambing guling, tetapi ini mah melahap tubuh bahenol anak gadisnya. Jadi benar-benar keterlaluan alias kacida pisan kata urang Majalengka mah.

Di sebuah kampung termasuk kawasan Leuwimunding, Majalengka, WS ini sudah punya anak banyak. Salah satunya, sebut saja nama samarannya Indah (16). Gadis remaja yang punya tubuh yang molek mulus alias bahenol. Namanya juga remaja apalagi usia sebegituhnya, Indah sedang senang-senangnya berdandan. Kadang dandanannya menor kadang seksi superketat.

Lelaki manapun katanya banyak yang ngiler melihat kemolekan tubuh Indah. Di antara yang meleleh air liurnya dan glek ini adalah WS, ayah kandungnya. Entah kenapa kok sedarah sedaging ada perasaan serrr... dan nuuddd...! Padahal jika lelaki normal mah tatkala melihat anak gadisnya yang seksi, boro-boro greng, hormon testoteron juga gak bakalan mendidih.

WS benar-benar ayah yang lieur, jika Indah sedang terlelap tidur sering dielus dan diraba-raba. Kakak dan adiknya Indah semula tidak ada yang curigation melihat tingkah ayahnya ini. Dianggapnya sikap yang wajar kasih sebagai bukti sayang orang tua terhadap anaknya.

Suatu hari tatkala melihat Indah berdandan seksi, WS semakin gak karuan otak ngeresnya. Ia mengajak anak gadisnya ke sebuah tempat hiburan di Kecamatan Palasah, masih wilayah Kabupaten Majalengka, tempat ini terkenal dan banyak yang menyebut sering jadi tempat mangkalnya para pekerja seks komersial.

Disini ini Indah dicekokin paksa minuman keras. Karena takut Indah tak mampu menolak. Hingga akhirnya si gadis yang masih duduk di bangku SMK ini benar-benar goyang dan teler berat. Dalam keadaan begini inilah WS membawanya ke kamar. Di kamar itulah si anak benar-benar dimakan oleh “harimau” mesum. Maka... peribahasa gak bakalan ada harimau makan anak sendiri pun kini jad tidak berlaku lagi alias batal karena ulah WS.

Tuntas sudah melahap anaknya, WS pulang pikirnya aman. Tak tahunya setelah sadar Indah cerita kepada kakak dan ibunya. Si kakak marah bukan main, ia mengadu ke Polres Majalengka. Akhirnya, WS diringkus dan kini jadi penghuni sel tahanan Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan kepada wartawan mengatakan, WS (63) tega melakukan perbuatan itu lantaran tergiur oleh sang anak yang kesehariannya kerap berpenampilan seksi. Menurut Siswo, tersangka WS melakukan pencabulan baru satu kali.

Si anak kata Siwo, masih duduk di bangku SMK itu. Sedangkan WS dicokok dari tempat tinggalnya di wilayah Kecamatan Leuwimunding. Untuk pelaku, diancam pasal 81 dan atau 82 Undang-undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. "Tersangka diancam hukuman maksimal 15 tahun," tegas AKP Siswo.**

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anak Kandung Dikandungi
Cinta Palsu Dibayar Uang Palsu
Antara Perawat, ART, dan Ponakan