Liga 3 Seri 2 Grup D

Pesik Menang Telak 3- 0 Atas Benfika Karawang

foto

H. Wawan Hermawan, Jr

PESIK (jersey kuning) berhasil menundukkan lawsannya Benfika 3-0.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Pesik Kuningan menang telak 3 - 0 tanpa balas atas Benfika Karawang 2 - 0 dalam lanjutan Liga 3 Seri 2 Grup D di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Selasa  (20/9/2022) petang.

Disaksikan sekitar 5.000 penonton dan 'sasatak',  Pesik Kuningan yang dimotori sang kapten Supriatna sejak kick off langsung menekan pertahanan Benfika. Serangan satu dua dari kaki ke kaki dengan kombinasi long pasing, Pesik mampu menciptakan beberapa peluang emas, namun kerap gagal membuahkan gol.

Pada menit ke 10 pemain belakang Benfika gagal menghadsang bola, striker Pesik Yudista Irfa Pangestu berhasil menggiring dan menceploskan bola ke gawang Abdul Azis Febriana1 - 0. Sampai turun minum Pesik unggul 1 - 0.

Memasuki babak kedua Pesik Kuningan lebih meningkatkan tempo permainan dan berhasil menambah gol pada menit ke 49 di cetak oleh Yudista. Sementara, Benfica mencoba melakukan serangan balik, namun selalu kandas di kaki para pemain bertahan Pesik.

Pertandingan pun diwarnai empat kartu kuning untuk kedua tim masing-masing 2 kartu kuning akibat pelanggaran. Pesik Kuningan kembali mencetak gol melalui tendangan kapten tim Supriatna pada menit ke 65 skor menjadi 3 - 0 sampai sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut sementara Pesik berada diposisi kedua Grup D kalah selisih gol dari PSIT Cirebon yang menang 4 - 1 atas Loreng Karawang. Ketua Pesik Kuningan H. Didi Sutardi usai pertandingan menuturkan, para pemain sudah menampilkan yang terbaik sesuai instruksi pelatih dan berhasil memenangi pertandingan 3 - 0.

Pesik optimistis meraih juara Grup D, dengan harapan bermain total melawan Loreng Karawang Kamis (22/09) di stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan. (H. Wawan Jr)**

Edotor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Timnas Indonesia Optimistis Mampu Kalahkan Curacao Sabtu Malam ini di GBLA
Jabar Siapkan 8 Hektare Lahan untuk Padepokan Pencak Silat
Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Presiden Minta Segera Penuhi Keinginan FIFA
2.500 Peserta Ramaikan Tangsel Marathon
Pesik Lolos 16 Besar Bantai Loreng FC Karawang 9-1