Sepak Bola Putra Kuningan "Angkat Koper" Tim Putri Berpeluang ke Semifinal Porprov XIV Jabar

foto

H. Wawan Hermawan, Jr

Tim Sepak Bola Putra Kuningan di Porprov XIV Jabar gagal melaju (atas).Tim Sepak Bola Putri Kuningan optimistis menuju semifinal (bawah).

KUNINGAN, KejakimpolnlNews.com -Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Kuningan, terpaksa harus pulang lebih awal lantaran, setelah menelan pil pait dikalahkan Tim Cimahi 1 - 3, pada laga cabor Sepak bola Porprov ke XIV Jawa Barat yang di gelar di Stadion Gelora Banjar Patroman pekan kemarin.

Humas KONI Kuningan Drs. H. Toto Santosa saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, Tim Sepak Bola Kuningan sudah "angkat koper" pulang ke Kuningan. Dalam babak penyisihan hanya meraih nilai 2 dari tiga kali tanding. Kuningan bermain imbang 1 - 1 atas Tim Garut menahan Tim Kota Depok 0-.0 dan kalah dari Skuad Cimahi 1 - 3.

Pelatih Kepala Mang Anas/Nana Gembol menyampaikan permohon maaf kepada Koni dan masyarakat Kuningan khususnya penggemar cabor sepak bola. "Kami sudah berupaya main maksimal. Namun 'Dewi Fortuna' belum berpihak," tuturnya saat dihubungi via telepon, Rabu (9/1/2022).

Sementara itu, Tim sepak bola putri berpeluang maju ke babak semifinal. Pada laga pertama berhasil membantai Tim Majalengka 9-1 di stadion Gelora Banjar. Pertandingan berikutnya optimistis melawan kabupaten Bandung, di stadion Banjar.

"Peluang cukup terbuka, sesuai prediksi kami 8 besar adalah tim yang memang persiapan yang matang dan berisi materi pemain yang berkualitas," ujar Pepen.

Kuningan sendiri fokus saat menghadapi lawan Kab. Bandung. Di atas kertas mereka 1 level diatas Kuningan. Tapi Kuningan siap menampilkan yang terbaik dan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut tiket semifinal, pungkasnya optimistis.** (H Wawan Jr) 

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Timnas Indonesia Kontra Vietnam Pertarungan Adu Nyali
Pele : Jika Saya Meninggal ...
Malaysia Open 2023, Hanya Satu Pasang yang Gugur Selebihnya Pemain Indonesia Lolos ke Babak II
Meriah, Senam Sehat Warga Bareng Bupati di Pantai Balongan Indah
KONI KBB Kecewa, Bupati Hengki Kurniawan Hanya Beri Rp500 Juta dari Rp9 Miliar yang Dibutuhkan