Porprov XIV Jabar

Cabor Bulu Tangkis Beregu Putra Kab. Bogor Raih Medali Emas Kuningan Hanya Perak

foto

H. Wawan Hermawan, Jr

Ketua KONI Kab. Kuningan Drs.H. Enay Sunaryo saat mengucapkan selamat kepada regu Bulu Tangkis Putra yang meraih medali perak.

BEKASI, KejakimpolNews.com - Regu Putra Bulu Tangkis Kabupaten Bogor Porprov XIV-2022 Jawa Barat, menang meyakinkan 3 - 0 atas regu Putra Kabupaten Kuningan pada pertandingan final di venue Bulutangkis Bekasi, Rabu (9/11/2022).

Dengan hasil tersebut Kabupaten Bogor meraih medali emas dan regu Kabupaten Kuningan harus puas sebagai runner-up dengan meraih medali perak. Sementara regu putri Kab. Kuningan mendapat medali perunggu, setelah kalah 0 - 2 atas regu Kota Bekasi.

"Terima kasih kepada KONI Kuningan dan masyarakat penggemar 'badminton', atas support dan doanya, hingga kami pada cabor bulu tangkis beregu putra meraih 1 medali perak dan regu putri 1 perunggu," tutur Ketua PBSI Kabupaten Kuningan Drs. H Maman Hermansyah, M.Si, saat dihubungi via telepon genggamnya, Kamis (10/11/2022).

"Sementara hanya itu yang bisa kami persembahkan kepada pemerintah/KONI Kab. Kuningan dari Cabor Bulu Tangkis beregu putra dan putri. Raihan medali perak putra dan perunggu dari beregu putri, merupakan torehan sejarah bagi perbulutangkisan Kuningan, karena pada Porda-Porprov Jabar sebelumnya Kuningan selalu kandas dalam babak 8 besar," ungkapnya. 

PBSI Kuningan masih menaruh harapan untuk menambah pundi-pundi medali dari nomor perorangan. Dari 5 atlet yang akan tampil mulai hari Jumat (11/11/2022) Mudah-mudahan berhasil dari single putra, ganda putra dan ganda campuran.

"Saya minta kepada para atlet, agar tetap semangat dan kompak untuk meraih medali Porprov XIV - 2022 Jawa Barat,' tegas H Maman optimistis.** (H.Wawan.Jr)

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Fajar/Rian, Apri/Fadia, Dejan/Gloria Melaju ke Semifinal, Ginting dan Hendra/Ahsan Terhenti
Kompetisi Liga 2 Resmi Dihentikan Liga 1 tidak Ada Degradasi
Ganda Putra Fajar Alfian/Rian Ardianto Tembus Final, Aprianti/Fadia dan Dejan/Gloria Terhenti
Usai Porprov XIV Jabar, KONI Kab. Ciamis Studi Banding ke KONI Kab. Kuningan
KONI KBB Kecewa, Bupati Hengki Kurniawan Hanya Beri Rp500 Juta dari Rp9 Miliar yang Dibutuhkan