Kontingen Porprov Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

foto

Rizky Morello

DIKUKUHKAN. Kontingen Kab. Tangerang untuk Porprov Banten dikukuhkan dan siap mempertahankan juara umum.

TANGERANG, KejakimpolNews.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan para atlet Kontingen Porprov VI Banten dan Kontingen Pekan Paralympic Provinsi IV pada Senin, (14/11/2022).

"Kami bersama para ASN mendoakan agar semuanya dalam keadaan sehat dan siap. Selamat bertanding dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada seluruh atlet, tim, manager official dan juga para donatur yang ikut membantu mengembangkan olahraga di Kabupaten Tangerang," ungkap Zaki.

Zaki berharap kontingen Kabupaten Tangerang pada Porprov Tahun 2022 bisa kembali menjadi juara umum dan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih pada event sebelumnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kab. Tangerang H. Komarudin mengungkapkan, untuk kontingen Kabupaten Tangerang pada Proprov 2022, totalnya mencapai 1.148 atlet yang akan mengikuti semua cabang olah raga pada Porprov Banten Ke-VI dan 35 atlet untuk 6 cabang olah raga pada Pekan Paralympic Banten ke-IV.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat baik yang harus dimanfaatkan secara maksimal, terlebih lagi pada perhelatan yang sama tahun lalu, kita berhasil meraih prestasi juara umum, kita harus bisa mempertahankannya," pinta Komarudin.

Dia menambahkan seluruh atlet, manager dan offical baik untuk Porprov maupun Paralympic Banten telah mempersiapkan diri dengan matang dan siap bertanding memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Tangerang.** (Rizky Morello) 

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompetisi Liga 2 Resmi Dihentikan Liga 1 tidak Ada Degradasi
Proliga 2023, 2 Tim BIN Lumat Lawan-lawannya
Ganda Putra Fajar Alfian/Rian Ardianto Tembus Final, Aprianti/Fadia dan Dejan/Gloria Terhenti
KONI KBB Kecewa, Bupati Hengki Kurniawan Hanya Beri Rp500 Juta dari Rp9 Miliar yang Dibutuhkan
Malaysia Open 2023, Hanya Satu Pasang yang Gugur Selebihnya Pemain Indonesia Lolos ke Babak II