Lepas Kirab Obor

Tangsel Targetkan Juara Umum Porprov VI Banten

foto

Rizky Morello

KIRAB OBOR Porprov VI Banten kontingen Tangsel

TANGSEL, KejakimpolNews.com- Setelah melintasi kota Tangerang Selatan, akhirnya kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten telah diserahkan ke tuan rumah Porprov tahun ini yaitu Kota Tangerang.

Penyerahan kirab obor dilakukan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan dan diterima oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Sabtu (19/11/2022).

"Akhirnya obor Porprov ini telah kami serahkan ke tuan rumah, dan kami Pemkot Tangsel siap menyukseskan ajang Porprov ini," kata Pilar.

Pilar berharap dengan dukungan dan doa dari masyarakat, kontingen Tangerang Selatan dapat mencetak prestasi tertinggi di ajang empat tahunan tersebut.

"Sesuai target dari pak wali, insyaallah Tangsel bisa raih juara umum," ucapnya. Tak hanya itu, bagi Pilar, ajang Porprov merupakan kesempatan para atlet untuk unjuk kualitas dan cetak prestasi. Dan dari sinilah nantinya, akan membuka peluang mereka untuk tampil di ajang lebih besar nantinya, tingkat nasional.

"Ini kesempatan para atlet, tampil baik dan keluarkan kemampuan semaksimal mungkin dari apa yang telah disiapkan. Karena dari sini, kesempatan besar untuk tampil lebih tinggi yaitu tingkat nasional di ajang PON," tutup Pilar.

Diketahui, pelaksanaan Porprov VI Banten diselenggarakan di Kota Tangerang, dan pembukaan akan dilangsungkan di Stadion Benteng Reborn pada 20 November.** (Rizky Morello)

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jabar Hattrick Juara Umum Porwanas, Jadi Pemilik Tetap Piala Presiden
Wabup Kuningan Ridho: Perubahan THB Cabor Mencederai Porprov XIV-2022
Pebiliar Kabupaten Bekasi Juara Umum Dominasi Emas Porprov XIV 2022
Dua Kali Juara Umum Porprov Kabupaten Bekasi Bukan 'Jago Kandang'
Cabor Bulu Tangkis Beregu Putra Kab. Bogor Raih Medali Emas Kuningan Hanya Perak