Diikuti Kab/Kota se-Jabar

Bupati Bogor Buka FORPROV Jawa Barat

foto

Sonni Hadi

FORPROV (Festival Olahraga Kreasi Provinsi) Jawa Barat resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin, Sabtu (05/12), di Hotel Mars Ciawi Bogor.

BOGOR, kejakimpolnews.com- FORPROV (Festival Olahraga Kreasi Provinsi) Jawa Barat resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin, Sabtu (05/12), di Hotel Mars Ciawi Bogor.

Festival ini diikuti oleh seluruh kabupaten kota di Jawa Barat, memperebutkan piala bergilir FORMI Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bogor mengatakan, "Meski upacara pembukaan di lapangan terbuka kawasan Hotel Mars yang diiringi guyuran hujan sejak pagi, kita pantang pulang walau hujan deras".

Yang penting, katanya, melalui festival ini, ajang silaturahmi di antara anggota FOKBI semakin erat. Ade Yasin menegaskan, kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa.

"Saya minta jangan sampai ada perpecahan di antara peserta," kata Ade diiringi gurauan dengan menyebut dirinya sebagai "alumni" Covid-19, dan berhasil sembuh karena disiplin yang kuat serta do'a dari masyarakat Kabupaten Bogor, yang dipimpinnya.

Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, memang pernah terkonfirmasi positif Covid-19, setelah memeriksakan dirinya melalui tes swab reguler di kantornya, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/11).

Sementara itu, Ketua FOKBI (Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia) Kota Bandung, Tri Nurseptari, S.H., mengatakan, dalam festival yang berlangsung dari 5 sampai 6 Desember ini, kontingennya berharap memperoleh hasil yang terbaik.

Kontingen FOKBI Kota Bandung yang dipimpin oleh Sonni Hadi (wartawan KejakimpolNews.com) membawa 6 atlet, yang akan berlaga dalam 2 nomor cabang yang dipertandingkan, yakni untuk katagori Senam Kreasi dan Senam Bugar Jabar Juara, dengan kostum Gume Famire dari Papua.

Editor: Omay Komar

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Siapkan Pelatih dan Atlet Terbaik untuk PON dan Porda
Kang DS Bakal Rangkul "Lord" Atep
Indonesia Batal Gelar Piala Dunia Sepak Bola U-20
PSSI Resmi Batalkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2
Pemerintah Hormati Keputusan FIFA Tunda Piala Dunia U-20