Hadapi Persebaya Malam Ini, Barito Putera Bertekad Lanjutkan Tren Positif

  • Gaiskha
  • Jumat, 23 Agustus 2024 | 13:03 WIB
foto

Foto: Liga Indonesia Baru

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan

SURABAYA, KejakimpolNews.com - Jumat (23/8/2024) pukul 19:00 WIB malam ini PS Barito Putera bertekad terus melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2024/25.

Pada pekan ke-3 tim akan melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (23/8) malam.

Pelatih Barito, Rahmad Darmawan memasang target untuk mengimbangi lawan yang selama dua pekan sebelumnya menunjukkan performa baiknya. Meski dalam hal ini secara head to head, Barito tidak pernah kalah dari lawan.

"Kami bertekad fokus mengimbangi permainan mereka, tidak hanya secara tim namun juga secara individu. Kita semua tahu kualitas kedalaman pemain yang dimiliki Persebaya," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu yang dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Rachmad menyatakan, hasil yang pernah diraih tim sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan, karena dalam sepak bola semua adalah hal yang unpredictable. Dia berharap pemain bisa memetik poin penuh nanti.

“Dalam sepak bola akan ada sesuatu hal yang baru,” tegasnya.

Dari kubu Barito, salah seorang pemain Muhammad Firly menjelaskan jika kondisi tim saat ini dalam kondisi baik jelang kontra Persebaya. Ia dan tim optimistis meraih poin penuh.

"Terpenting kami tetap akan mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin terjadi. Siapa pun pemain itu yang sudah perform atau belum kami tidak akan anggap remeh," ucapnya.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Inilah Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Persis Solo Sabtu Malam ini
Inilah Susunan Pemain Barito Putera Vs Persik Kediri yang Turun Sabtu Petang ini
West Java Festival 2024 Bey Machmudin dan Tokoh Masyarakat Konvoi Motor Listrik
Shin Tae-yong Berjanji Akan Berikan yang Terbaik Tak Memikirkan Kekuatan Lawan
Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi, Pemain Siap Unjuk Gigi dari Underdog Jadi Kuda Hitam