Madura United Siap Bangkit Lawan Persita, Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

  • Gaiskha
  • Sabtu, 24 Agustus 2024 | 11:08 WIB
foto

Foto : Istimewa

Sabtu 28 Agustus 2024 pukul 15:30 WIB petang ini Madura United akan menjamu Persita Tangerang.

BANGKALAN, KejakimpolNews.com - Sabtu (24/8/2024) petang ini, Madura United akan menjamuPersita Tangerang pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pukul 15.30 WIB. Tak hanya bisa ditonton, tapi live di Indosiar dan Vidio.

Ti,m berjuluk Sappe Kerap asuhan Widodo V.Putro sejak start masih belum meraih kemenangan. Mereka baru menghasilkan satu poin dari dua laga. Hasil imbang itu diraih dari eksekusi penalti saat lawan (Malut United) dan bermain dengan 10 orang.

Sedankan lawannya Persita justru dalam tren yang bagus. Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini bahkan nyaris terkena degradasi pada musim 2023/2024, kini Persita mulai unjuk gigi dengan empat poin dari dua laga.

Untik laga nanti secara head to head Madura United memiliki rekor bagus ketika berjumpa Persita. Dalam catatan pada lima pertemuan terakhir, Sappe Kerab tak pernah kalah dari Pendekar Cisadane. Catatanya, tiga kali menang dan dua laga imbang.

Namun kondisi sekarang bisa berbeda, atau mungkin Madura akan bangkit di kandangnya? Barangkali kedua tim sama-sama berpeluang untuk memang. Meeka akan menurunkan pemain terbaiknya.

Inilah perkiraan susunan pemain dari kedua tim:

Madura United (4-3-3): Dida; Koko Ari, Pedro Monteiro, Nur Diansyah, Taufik Hidayat; Taufany Muslihuddin, Jordy Wehrmann, Febrian Triyanto; Iran Junior, Maxuel, Lulinha.
Pelatih: Widodo C. Putro.

Persita Tangerang (4-3-3): Igor Rodrigues; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Sandro Embalo, Mario Jardel; Muhammad Badrian, Rifky Dwi, Bruno Da Cruz; Irsyad Maulana, Marios Ogboe, Yardan Yafi.
Pelatih: Fabio Lefundes.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tiket Laga Timnas Indonesia Australia Ludes, Erick Thohir: Merahkan SUGBK!
Inilah Susunan Pemain Persik Kediri vs Persita Tangerang yang Diturunkan Petang Ini
Pekik 'Jabar Hattrick' Menggelegar di Bendungan Keuliling
Inilah Susunan Pemain PSBS Biak Vs Persija Jakarta yang Diturunkan Malam ini
Inilah Susunan Pemain Borneo FC Vs Malut United yang Diturunkan Selasa Malam ini