PON XXI Aceh-Sumut 2024, Arlen Verta Ramadhan Raih Emas Pertama untuk Jabar

foto

Foto : Humas Pemda Prov.Jabar

Medali emas pertama Jabar dalam PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 disumbangkan Arlen Verta Ramadhan dari Cabang Olahraga (cabor) Aerosport - Paramotor, Navigasi (Foot Launch). Sementara raihan dua medali perunggu disumbangkan Muhammad Ghi

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Kontingen Provinsi Jawa Barat sudah merangkum satu medali emas dan dua medali perunggu dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Medali emas pertama Jabar dalam PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 disumbangkan Arlen Verta Ramadhan dari Cabang Olahraga (cabor) Aerosport - Paramotor, Navigasi (Foot Launch).

Sementara raihan dua medali perunggu disumbangkan Muhammad Ghifari Ibnul Kamal dari Cabang Olahraga (cabor) Senam Artistik nomor Artistik - Gelang-Gelang dan Artistik - Lantai.

Dalam PON XXI, Kontingen Jabar mengirimkan sebanyak 1.200 atlet dan menargetkan menjadi juara umum yang ketiga kali secara berturut-turut.

Kontingen Jabar menargetkan bisa mendulang medali emas dari tujuh cabang olahraga unggulan yaitu, Panahan, Panjat Tebing, Judo, Gulat, Tinju, Anggar dan Taekwondo.

PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 akan berlangsung sampai 20 September 2024, dan mempertandingkan lebih dari 60 cabor.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PSIS Siap Redam Perubahan Taktikal PSBS Jumat Petang Hari Ini
Inilah Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia Sebagai Starter Malam Ini
Tim Garuda Indonesia Imbangi Alap-Alap Hijau Arab Saudi, Jungkir Balikan Prediksi
Masih Dibekap Cedera Jordi Amat Tetap Dukung Timnas di Putaran Ketiga
Inilah Susunan Pemain PSBS Biak Vs Persija Jakarta yang Diturunkan Malam ini