Tiket Laga Timnas Indonesia Australia Ludes, Erick Thohir: Merahkan SUGBK!

foto

Foto: PSSI

Penonton memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta saat babak kualifikasi putaran kedua.

JAKARTA, KejakimpolNews.com - Tiket Timnas Indonesia kontra Australia Selasa 10 September besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, telah ludes. Artinya stadion akan sesak oleh pendukung Merah Putih.

Manajer Timnas Sumardji berharap, dukungan penuh penonton ini bisa meneror Timnas Australia, sebab memang dukungan penuh tak hanya penyemangat tim sebagai pemain ke-13, juga sekaligus meneror psikis pemain lawan.

Sementara Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menyambut baik terjualnya tiket di SUGBK, saat Tim Garuda menghadapi tim berjuluk The Socceroos untuk Timnas Australia pada laga kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Merahkan GBK!," tulis Erick Thohir di akun X yang diunggah pada Minggu (8/9/2029).

Hal ini memberi kekuatan dan optimistis yang tinggi bagi Timnas Indonesia. Dengan habisnya tiket ini maka dipastikan suporter Timnas Indonesia akan memberikan dukungan penuh selama jalannya pertandingan.

Seperti diketahui, laga timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) malam kickoff pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, pada laga perdana, timnas Indonesia menahan tuan rumah Arab Saudi dengan skor 1-1 pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kualifikasi Grup C Piala Dunia 2026, Jepang Bantai China 7-0, Bahrain Tekuk Australia 1-0
Erick Thohir Perkenalkan Dua Calon Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders
Indonesia Juara FIFAe World Cup Featuring Footbal Manager 2024
Bek Timnas Indonesia Justin Hubner: Skuad Garuda Tidak Gentar Hadapi Australia!
Pemain Timnas Indonesia Jalani Ibadah Umroh Sekaligus Berdoa Agar Lolos Piala Dunia