Lawan Port FC di Piala ACL 2, Gelandang Persib Kocijan Makin Percaya Diri

  • Gaiskha
  • Senin, 16 September 2024 | 21:07 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

Gelandang PERSIB, Mateo Kocijan saat berlatih bersama Nick Kuipers mempersiapkan laga melawan Port FC Thailand.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Hanya tinggal tiga hari lagi Persib Bandung siap menjajal kekuatan tingkat Asia. Kompetisi bergengsi akan berlangsung Kamis 19 September dan akan menjamu Port FC Thailand.

Laga ini merupakan babak penyisihan Grup D AFC Champions League Two (ACL 2) yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Bahkan tiket pertandingan Persib Bandung vs Port FC sudah bisa dibeli di Persib Apps.

"Saya pikir, saya dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu tiga hari untuk pertandingan selanjutnya dan kami semua sangat fokus. Saya ingin bermain di sini (ACL 2) karena ini memang kompetisi yang top," kata Mateo Kocijan salah seorang gelandang Persib berusia 29 tahun itu.

Selain kondisi fisik, Kocijan mengaku lebih percaya diri menyusul permainan apiknya di pertandingan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2024/2025, Ahad, 15 September 2024 kemarin.

"Saya membutuhkannya. Saya bermain fokus dan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan ini meskipun saya masih beradaptasi," kata pemilik nomor punggung 17 yang dinobatkan sebagai Man of the Match tersebut.

"Saya juga sangat bersyukur atas kemenangan ini dan berterima kasih kepada seluruh pemain, terutama pemain-pemain yang sudah lama bermain di sini dan karenanya, saya pun sangat bahagia," tambahnya.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Inilah Susunan Pemain Persita Tangerang dan Persebaya Sabtu Malam Ini
Celaka Saat Latihan, Bey Machmudin Jenguk Atlet Terjun Payung Yazella Agustin
Berlaga di PON XXl, Atlet dan Mekanik Asal Kota Bandung Dapat Uang Saku
Inilah Susunan Pemain Persebaya Kontra Barito Putera Malam ini
Masih Dibekap Cedera Jordi Amat Tetap Dukung Timnas di Putaran Ketiga