Remako Milan Boyong Piala Bupati Garut

foto

GARUT, KejakimpolNews.com.- Remako Milan FC keluar sebagai juara sepak bola Bupati Cup U-40 dan berhak atas piala Bupati Garut. Di final, Remako Milan FC mengalahkan PS Dinas Kesehatan Garut 4 - 2 lewat adu pinalti, di Lapangan Kerkhof, Tarogong Kidul Sabtu (8/5/2021).

Gelaran pertandingan yang dihelat sejak 17 April 2021 itu, ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Garut, Usep Basuki Eko, mewakili Bupati. Usep menyebut, pertandingan sepak bola ini diharapkan bisa menjadi pemicu bangkitnya kegiatan-kegiatan olah raga lain, khususnya sepak bola, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tentunya harapan kami supaya kegiatan olah raga, khususnya persepakbolaan Kabupaten Garut kembali bangkit. Jadi ini adalah merupakan pancingan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Usep mengatakan, walaupun peserta didominasi dengan usia berkepala empat, tetapi tetap semangat selama pertandingan. "Saya ucapkan selamat dan terima kasih sudah mengikuti acara ini. Walaupun usianya sudah 40 (tahun), mereka tetap semangat, dan ini mohon ditularkan kepada generasi berikutmya, supaya persepakbolaan di Kabupaten Garut kembali bangkit," pungkasnya.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kejar Jabar Hattrick, Bey Targetkan Cabor Dayung Raih 15 Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut
Ketika Puluhan Pemuda di Cileunyi "Bukbek" Unjuk Kebolehan di Ring Boxing
Hadapi Vietnam Leg-2 di Stadion My Dinh, Hanoi, STY Panggil Ferrari dan Irianto
Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam, Beckham: Di Piala Asia Juga Kita Menang
Wow Seginilah Hadiah Uang yang Digondol Jojo, Ginting, dan Fajar/Ryan Usai Jawara All England